Alumni SMPN 4 Kota Payakumbuh Gelar Acara Jalan Santai

Alumni SMPN 4 Kota Payakumbuh Gelar Acara Jalan Santai
BENTENGSUMBAR.COM - Keluarga Besar Alumni SMPN 4 Kota Payakumbuh menggelar acara jalan santai yang diadakan di Kantor Balai kota Payakumbuh dan finish di SMPN 4 Kota Payakumbuh, pada Minggu, 9 Februari 2020 waktu setempat.

Acara yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan semangat bangkit demi bangsa dan rasa kekeluargaan ini, juga dihadiri oleh Yanuar Gazali, Anggota DPRD Kota Payakumbuh yang juga merupakan Alumni SMPN 4 Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan tersebut, Yanuar mengatakan sangat mengapresiasi acara tersebut, dan bangga rasanya bertemu dengan teman-teman lama beserta para guru.

"Untuk guru - guru yang sudah mendidik saya, saya mengucapkan terimakasih, berkat beliau hingga saya bisa menjadi seperti saat ini. Terimakasih kepada guru - guru yang sudah mengabdi untuk bangsa," ujarnya.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah mengumpulkan alumni dan bekerja keras demi terwujudnya acara tersebut.

"Mengumpulkan alumni ini sangat susah, karena ada yang jauh merantau ada juga yang dekat, karena kegiatan kita masing - masing membuat kita susah berkumpul, tapi kerja panitia patut di acungi jempol, dilihat dari banyak hadirnya peserta acara, ini sudah cukup mengobati kerinduan akan kenangan kita di tempat kita bersekolah dulu, yaitu SMPN 4 kita ini," ucapnya

Sementara itu, Kepala Sekekolah SMPN 4 Kota Payakumbuh, Mardiyus M.PD juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua alumni SMPN 4 kota Payakumbuh.

"Kami berterimakasih Kepada alumni - Alumni karena sudah memperhatikan sekolah ini. Mudah mudahan acara ini berjalan dengan baik, dan Reuni Akbar yang insyallah di adakan selepas Lebaran," pungkasnya.

(HM/rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »