M Fikar Datuk Rajo Magek Harapkan Mubes FKAN Pauh IX Berjalan Sukses

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek terus mensuport pembangunan di nagari.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakannya, termasuk mensuport suksesnya pelaksanaan Mubes FKAN Pauh IX Kecamatan Kuranji. 

Suport itu diberikan Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek ketika menerima audensi Panitia Mubes FKAN Pauh IX yang langsung dipimpin oleh Ketua Panitia, Erman Jamal, Senin, 17 Februari 2020.

Pada kesempatan itu, Erman Jamal yang didampingi Sekretaris Panitia Syahrul Fadli, dan panitia lainnya melaporkan, pelaksanaan Mubes FKAN Pauh IX yang semula direncanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020, diundur pada Minggu, 23 Februari 2020.

"Alhamdulillah, pada Mubes kali ini, Evi Yandri Rajo Budiman ditetapkan sebagai calon tunggal Ketua FKAN oleh SC Mubes," ujar Erman Jamal.

Sementara itu, Ketua BMPN Pauh IX Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek berharap pelaksanaan Mubes berjalan dengan lancar dan sukses dengan terpilihnya kepengurusan selanjutnya.

"Ssbagai bentuk dukungan dari saya, untuk pelaksanaan Mubes FKAN ini, saya bantu panitia pelaksana sebesar Rp2,5 juta," cakapnya.

M Fikar berharap, FKAN sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan di nagari dapat terus berkarya dan berjaya serta anak nagari selalu kompak dalam membangun nagari.

"Semoga FKAN Pauh IX tetap jaya, berkarakter dan berkemajuan," harap Rang Tuo Suku Tanjuang Tapian Ampang Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji ini.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »