Wako Mahyeldi Dukung GrabCar Airport Padang

BENTENGSUMBAR.COM -  Grab Padang menjalin silaturahmi dengan Wali Kota Padang H. Mahyeldi dikediaman resminya yang berlokasi di Jalan A. Yani No. 11 Padang, Rabu, 12 Februari 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Padang  sangat mendukung keberadaan transportasi online Grab yang beroperasi di Kota Padang.

Menurutnya, dengan adanya transportasi online sekarang ini, sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktifitas mereka. Apalagi dengan adanya GrabCar Airport yang sekarang sudah beroperasi di Kota Padang, tentunya akan semakin memudahkan masyarakat. 

"Dengan adanya penambahan kuota armada untuk GrabCar Airport dan transportasi lainnya dapat memberikan dampak yang baik terhadap perekonomian para mitra pengemudi  di Kota Padang," terangnya. 

Semakin banyak kuota armada untuk GrabCar Airport dan juga transportasi jenis lainnya, maka semakin beragam pula pilihan transportasi di Bandara Internasional Minangkabau dan semakin sehat juga persaingan antar mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan.

"Persaingan yang sehat antar mitra pengemudi tersebut juga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi wisatawan yang akan mengunjungi Sumatera Barat. Sehingga, pariwisata dan minat wisatawan untuk mengunjungi Kota Padang akan meningkat," tukuknya. 

(Humas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »