Opini

PARLEMEN

Sports

Wawako Dengar Aspirasi Warga Kelurahan Padang Sarai

          Wawako Dengar Aspirasi Warga Kelurahan Padang Sarai
Wawako Padang Hendri Septa dengar Aspirasi Warga Kelurahan Padang Sarai.
Wawako Dengar Aspirasi Warga Kelurahan Padang Sarai
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mendengar aspirasi warga melalui Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Inayah Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Jumat, 7 Februari 2020.

Wawako Hendri mengungkapkan, Pemerintah Kota Padang ingin memastikan pembangunan yang dilakukan berjalan lancar, baik yang sudah dilakukan maupun yang sedang dan akan dilakukan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Itulah esensi Jumling yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang ini.

"Melalui Jumling yang rutin dilaksanakan ini, selain menjalin silaturahim dengan pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat, kami juga ingin mendengar masukan dan aspirasi masyarakat," kata Hendri.

Ia berharap, muda-mudahan melalui Jumling ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi sesuai harapan yang diinginkan sehingga kedepan pembangunan yang dilakukan Pemko Padang dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Kami juga mengharapkan masukan, kritikan dan saran yang membangun dari masyarakat terhadap roda pemerintah Kota Padang saat ini. Kita, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan, butuh masukan dan butuh kritikan untuk pembangunan Kota Padang kedepan," tukuk Wawako Hendri.

Aspirasi Masyarakat

Mewakili Niniak Mamak, salah seorang warga mengatakan, mengucap terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang yang akan membangun sebuah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di kawasan Padang Sarai, Kecamatan Kota Tangah.

"Kami ucapkan terimakasih dan sangat berharap hal ini dapat dilakukan secepat mungkin karena banyak dari anak-anak kami yang tamat SD dan ingin melanjutkan pendidikan ketingkat SMP banyak keluar dari kelurahan ini," ungkapnya.

Aspirasi lain juga datang dari masyarakat terkait dengan pembangunan Musala disalah satu sekolah dasar dikelurahan tersebut. Wawako Hendri meminta untuk segera membuat surat yang ditujukan kepada Pemko Padang dan Komisi VIII DPR RI.

Diakhir diskusi, Wakil Wali Kota Padang Hendri septa menyerahkan bantuan Hibah dari Pemko Padang sebesar Rp.10 Juta yang diterima langsung pengurus masjid setempat.

Hadir, anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi, Kabag Kesra Amriman, Kasubag Dokumentasi Humas Faisal Siregar, Camat Koto Tangah Syahrul, Pengurus Forum Komunikasi Khatib dan Mubaligh Sumatera Barat Arif, pimpinan OPD dilingkup Pemko Padang, Ketua LPM dan unsur Forkompimka setempat. 

(Mul/Adifa)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *