Opini

Lifestyle

Sports

Fahira Idris Tak Penuhi Panggilan Bareskrim

          Fahira Idris Tak Penuhi Panggilan Bareskrim
Foto: Fahira Idris. Fahira Idris Tak Penuhi Panggilan Bareskrim.
Iklan

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPD Fahira Idris tak datang memenuhi panggilan Bareskrim Polri. Pengacara Fahira, Aldwin Rahadian, datang mewakili kliennya ke Bareskrim dan memberikan surat.

Menurut Aldwin, yang juga suami Fahira, ada kegiatan konstitusional di DPD yang membuat Fahira tak bisa memenuhi panggilan Bareskrim.

"Jadi hari ini kita tim kuasa hukum itu akan memenuhi undangan klarifikasi atas nama klien kita Fahira Idris," kata Aldwin di Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (5/3).

Aldwin menegaskan, ada tugas kenegaraan yang diemban Fahira di DPD.

"Ada tugas negara yang memang tugas konstitusional seorang anggota DPD yang mendampingi pimpinan dan tidak bisa ditinggalkan," tambah dia.

Selain itu, lanjut Aldwin, pihaknya akan memberikan klarifikasi secara tertulis ke Bareskrim terkait cuitan Fahira soal virus corona yang dilaporkan Muannas Alaidid.

"Jadi meskipun hari ini tak datang tentu akan kita respons dengan baik. Secara lengkap setelah kita bertemu dengan penyidik dengan rekan-rekan," imbuh dia.

Aldwin mengungkapkan, apa yang dicuit Fahira soal suspect corona diawasi, hanya mengutip berita dari wartakotatribunnews.

Aldwin menyebut ada pihak yang memotong penjelasan Fahira, sehingga membuat gaduh. Pihaknya akan melaporkan balik oknum itu.

"Rencana secepatnya besok memang ini akan kita laporkan balik. Karena memang ini berbahaya, ya. Ini justru membuat gaduh ini pelapor, jadi saya menurut saya harus segera ditangkap orang orang membuat gaduh. Tapi penjelasan resmi setelah kita bertemu dengan rekan-rekan Bareskrim Mabes Polri dan Direktorat Cyber," tutup dia.

(Sumber: Kumparan.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *