Ketua KONI Pasbar Kukuhkan KOK Koto Balingka Periode 2020-2025

BENTENGSUMBAR.COM -Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra mengukuhkan Koordinator Organisasi Kecamatan (KOK) Koto Balingka Priode 2020-2025 Kabupaten Pasaman Barat, di kantor Camat Koto Balingka, Jumat, 13 Maret 2020.

BM Satria Dwi Putra memyampaikan, dengan sudah terbentuknya KOK kecamatan Ini tentu diharapkan untuk meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Pasbar, sehingga akan semakin maju dan nantinya bisa meraih prestasi baik di tingkat nasional, maupun internasional.

"Saya berharap kepada Ketua KOK kecamatan yang baru dikukuhkan nantinya dapat serius dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Sementara itu, Ketua KOK kecamatan Koto Balingka yang baru di kukuhkan, Suhel Antoni menyampaikan ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya. 

Ia mengatakan, dengan kepercayaan ini semoga kedepannya olahraga di kecamatan ini dapat lebih maju nantinya.

"Kami dari KOK kecamatan akan berusaha membenahi kegiatan olahraga di kecamatan kita ini," teranya

Ia juga menambahkan, akan lebih fokus membina atlet-atlet muda yang berprestasi di bidang olahraga kedepannya.

"Di kecamatan kita ini sangat banyak bibit muda berbakat yang dapat dipoles untuk dapat maju ke kancah Kabupaten, Nasional mungkin juga ke kancah Internasional itu tergantung bagaimana kita mengelola anak-anak muda berbakat tersebut," tutupnya.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »