Pilkada 2020, Panwascam Kecamatan Pasaman Lantik PKD

BENTENGSUMBAR.COM - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Pasaman melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, pemilihan bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 se-kecamatan Pasaman, 13 Maret 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PKD ini dilaksanakan di kantor Panwascam Pasaman, Simpang Empat Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat dan dipimpin langsung oleh Ketua Panwascam Pasaman Syarif Hidayatullah, S.pdi.

Syarif mengatakan, ada Tiga Kenagarian atau Kelurahan di Kecamatan Pasaman yaitu, Nagari Aia Gadang, Nagari Lingkung Aur dan Nagari Aur Kuning yang disetiap Nagarinya dipilih Satu orang sebagai anggota PKD.

"Dari hasil seleksi tes dan wawancara, kita telah menetapkan Muhammad Mukhlis Sebagai anggota PKD Aua Kuniang, Mardianto Lingkuang Aua dan Herianto, S.pdi di Nagari Aia Gadang," kata syarif.

Syarif juga mengatakan, dengan diadakannya pengambilan sumpah para Anggota PKD ini, ia berharap kedepannya para anggota PKD ini dapat menjalin Komunikasi yang baik dengan Pimpinan di Nagari, baik itu Wali Nagari, Babinsa, ataupun Staf lainnya.

"Kita juga berharap, para anggkota PKD ini nantinya, dapat tetap menjaga integritas dan netralitas dalam pilkada 2020, setelah Pelatikan, semua anggota PKD ini akan dibekali Bimbingan Teknis (Bimtek)," tutup syarif.

Acara ini juga turut dihadiri oleh, Perwakilan Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat , Kapolsek Pasaman , Camat Pasaman, perwakilan Walinagari se Kecamatan Pasaman, Koramil, PPK Pasaman.

(rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »