Wali Kota Padang Ingatkan Orang Tua Awasi Anak Tetap di Rumah

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Mahyeldi mengingatkan para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar selalu berada di rumah. Dan bukan sebaliknya malah keluyuran bermain di tempat keramaian.

"Kita mendapat laporan masih banyak anak-anak kita keluyuran di luar. Karena itu, kita mengingatkan para orang tua agar dapat mengawasi anak-anaknya," ujar Mahyeldi, Minggu, 22 Maret 2020. 

Mahyeldi mengungkapkan, dipindahkannya proses belajar ke rumah dalam rangka untuk mengantisipasi penularan virus corona agar warga Padang tidak terjangkit virus tersebut.

Untuk itu, Mahyeldi telah memerintahkan kepada Satpol PP Padang agar melakukan patroli secara rutin memastikan anak-anak tidak ada keluyuran di tempat keramaian selama proses pembelajaran dipindahkan ke rumah.

Selain itu, Mahyeldi juga mengimbau kepada masyarakat jika seandainya menemukan ada anak-anak bermain di luar agar disuruh pulang. Tolong ingatkan agar mereka tetap berada di rumah.

"Mari kita berdoa agar musibah ini bisa segera berlalu. Dan kami (Pemkot Padang) akan berusaha keras untuk mencegah agar virus corona tidak menjangkiti warga Kota Padang. Untuk itu, mari kita bersama-sama melawannya dengan tetap berada di rumah," tuturnya. 

(Aisha/Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »