Catatan Ascot Amir: Prihatin

SEBENARNYA tulisan ini tak diperlukan lagi karena kita semua sudah tahu apa itu Corona, bukan merek mobil, bukan pula sebuah logo, akan tetapi adalah virus yang sangat berbahaya dan mematikan seketika bilamana kita abai dan lengah dan dengan sengaja membiarkan imbauan pemerintah dan aparat terkait kepada kita. 

Oh ya, tanpa didustai dan diingkari sebahagian kita yang saat ini menganggap hal itu begitu enteng dan sepele. Prihatin !!!

Inilah yang sangat kita prihatinkan ?

Layar kaca tv nasional dan tv-tv swasta tak bosan-bosannya memberikan peringatan dan sajian serta imbauan agar kita ingat dan senantiasa menjaga kesehatan kita dan keluarga guna mematuhi saran dan masukan serta imbauan yang mana hari ke hari popularitas virus corona semakin merajalela dengan inteksitas kematian yang sangat tinggi. Nauzubillah !

Banyak persoalan yang membuat kita sangat prihatin karena virus ini sengaja diciptakan karena adanya perselisihan dibelahan dunia sana, benar tidaknya itu bukanlah urusan kita. 

Saat ini dan saat diberlakukannya PSBB di bumi Sumatera Barat ini marilah kita bersama-sama ikut mendukung apa yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat bapak Nasrul Abit beberapa hari sebelumnya.

Keprihatinan ini timbul karena masih saja banyak diantara kita yang mengabaikan imbauan ini. Penulis bukan lah bijak dari yang bijak, bukanlah tahu dari yang tahu...akan tetapi didasari oleh rasa kebersamaan dan persaudaraan maka tak salah kiranya tulisan ini sampai dihadapan sanak saudara via media cetak yang kita cintai ini.

Mudah-mudahan apa yang sedang berlangsung saai ini adalah keprihatinan kita bersama. Akhir kata mari kita sama-sama berdoa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga saja virus corona ini cepat berlalu. Amin

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »