Ketua DPRD Pasbar Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Ujung Gading

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat, Parizal Hafni, yang juga selaku Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat bersama PT Perkebunan Nusantara 6 (PTPN 6) mendistribusikan bantuan kepada masyarakat Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Selasa, 28 April 2020.

Pembagian sembako ini, dilakukan oleh Parizal dan PTPN 6 dalam rangka meringankan beban masyarakat, akibat keterbatasan dan ksulitan untuk mencari rezeki dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda di hampir seluruh Negara di Dunia sampai saat sekarang ini.

Penyerahan paket sembako yang dilakukan oleh Parizal dan pihak PTPN 6 tersebut, disambut baik oleh masyarakat dengan suasana haru dan suka cita. 

Parizal Hafni yang didampingi oleh pihak perusahaan mengatakan, bahwa untuk waktu kedepan, Insya Allah pihaknya akan melibatkan beberapa perusahaan lagi untuk terlibat dalam memberikan bantuan yang akan di salurkan kepada warga saat situasi sulit seperti sekarang ini. 

“Paket sembako tersebut kita berikan per kepala keluarga. Adapun isi paket sembako ini berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan. harapan kami semoga bantuan yang kita salurkan yang ini dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik,” terang Parizal.

Sementara itu, Masyarakat penerima paket sembako dari Ketua DPRD Pasbar dan PTPN 6 tersebut merasa sangat senang dengan adanya bantuan ini. Selain itu, para masyarakat ini juga mengungkapkan, walaupun bantuan tersebut belum bisa membantu beban mereka secara menyeluruh dan sepenuhnya, tetapi bantuan ini sudah sangat membantu mereka dalam menghadapi Covid-19 ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua DPRD Pasaman Barat dan perusahaan dalam hal ini yang diwakili oleh PTPN 6, semoga ke depan Wakil kita tetap bisa selalu bersinergi dengan pihak manapun dalam membantu masyarakat, walaupun bantuan yang kami terima hari ini belum begitu besar, namun sangat berarti, inilah bukti kepedulian dari Wakil kita dalam membantu dan berbagi sesuai dengan kemampuan yang ada," ujar Risman salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »