Golkar Pasbar Bagikan 3000 Masker kepada Masyarakat

BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap penularan Covid-19, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama AMPG Pasbar membagikan 3000 buah masker kepada masyarakat dan pengendara di Kecamatan Pasaman, Lembah Melintang dan Sungai Beremas, Rabu, 29 April 2020.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, ketua AMPG, Herwandi, pengurus partai Golkar tingkat kecamatan serta para kader dan relawan lainnya.

Ketua DPD ll Partai Golkar Pasbar yang juga Wakil Ketua DPRD Pasbar,  H. Dalyus mengatakan, berbagi masker yang mereka lakukan adalah merupakan wujud dari kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran (Covid-19) di Kabupaten Pasbar.

"Kegiatan ini merupakan wujud Partai Golkar ambil bagian dan ikut berpatisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kiranya apa yang kita perbuat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Dijelaskan, sesuai rencana hari pertama pembagian masker di awali di Kecamatan Pasaman tepatnya didepan Bank Nagari Simpang Empat, titik kedua di Kecamatan Lembah Melintang Ujung Gading, dan terakhir  di Kecamatan Sei Beremas Air Bangis.

"Hari pertama ini kita jadwalkan di tiga kecamatan, selanjutnya beberapa hari kedepan juga sudah kita jadwalkan di kecamatan lainnya dri 11 kecamatan yang ada," pungkasnya.

Dalyus menambahkan, kegiatan itu juga sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti arahan pemerintah untuk memutus tali rantai penyebaran Covid 19.

"Diminta kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta menjaga jarak fisik (physical distancing) serta menjalankan arahan dari pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19," imbaunya.

"Semoga keadaan ini cepat berlalu, kita akan senantiasa bersinergi dengan Satgas Covid-19 terlebih pengurus Golkar tingkat kecamatan yang sudah dibentuk dalam penuntasan wabah penyebaran Covid-19 ini," ungkap Dalyus mengakhiri.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »