Peduli Covid-19, PT HPA Internasional Serahkan 100 Pouch Obat Herbal

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang melalui Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) dr. Rasidin Padang menerima bantuan dari PT Herba Penawar Al-wahida (HPA) Internasional untuk penanganan covid -19 dirumah sakit setempat.

Bantuan berupa obat herbal Black Radix sebanyak 100 pouch itu diterima secara simbolis oleh Wali Kota Padang Mahyeldi, di RSUD dr. Rasidin Padang, Minggu, 26 April 2020. 

Mahyeldi dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Herba Penawar Al-wahida (HPA) Internasional dalam penanganan wabah virus corona di ibukota Provinsi Sumatera Barat ini.  

"Semoga bantuan berupa obat herbal ini dapat berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi tenaga medis covid-19 di RSUD dr.Rasidin Padang ini," ujar wako. 

Mahyeldi menambahkan, memang saat ini minuman-minuman herbal seperti ini yang dibutuhkan dan perlu diberikan untuk tenaga medis di Kota Padang. Disamping memberikan kesegaran pada tubuh, obat herbal mampu meningkatkan kekebalan pada tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan serangan virus corona atau covid-19. 

"Semoga upaya-upaya yang kita lakukan ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan kita tentunya berharap wabah virus corona ini cepat berlalu," pungkasnya.  

Sementara itu, Heru Rahmoyo Erlangga mewaliki Tuan Haji Ismail selaku Founder PT Herba Penawar Al-wahida (HPA) Internasional mengatakan, bantaun yang diberikan berupa obat herbal Black Radix sebanyak 100 pouch. Black Radix berfungsi sebagai anti virus alami bagi tubuh, disamping itu sebagi penguat stamina, utamanya mereka-mereka yang mudah lemah tak bertenaga bisa kembali segar bugar setelah meminum obat ini. 

"Semoga bantuan obat herbal yang kami berikan ini berguna untuk membantu Pemerintah Kota Padang mempercepat penanganan covid-19,"  jelasnya.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi, Asisten Ekonomi Pembangunan Hermen Peri, Kadis Kesehatan Feri Mulyani, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Direktur RSUD dr. Rasidin Padang Herlin Sridiani, dan lainnya. 

(Mul/Rengga)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »