Opini

Lifestyle

Sports

Bertambah 3 Kasus, 64 Orang Positif Covid-19 di Padang, Salah Satunya Warga Alai Parak Kopi

          Bertambah 3 Kasus, 64 Orang Positif Covid-19 di Padang, Salah Satunya Warga Alai Parak Kopi
Foto: Ilustrasi. Bertambah 3 Kasus, 64 Orang Positif Covid-19 di Padang, Salah Satunya Warga Alai Parak Kopi.
BENTENGSUMBAR.COM - Pasien positif Covid-19 di Kota Padang, Sumatera Barat terus bertambah. Bahkan hari ini, Ahad, 26 April 2020, bertambah 3 kasus lagi.

Dikutip dari situs http://corona.padang.go.id/, Ahad, 26 April 2020, sebanyak 64 orang warga Kota Padang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Bertambah 3 kasus dari hari kemaren yang hanya 61 orang dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Humas Setdaprov Sumbar selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Jasman Rizal melalui keterangan tertulisnya, Ahad, 26 April 2020 mengungkap, terjadi penambahan 3 orang pasien positif Covid-19 dari Kota Padang.

Pertama, Wanita 54 tahun, alamat Jati Kota Padang, wiraswasta, terpapar covid-19 dari anaknya yang baru pulang dari Jogjakarta. Anaknya tidak menunjukkan gejala atau disebut sebagai carrier atau Orang Tanpa Gejala (OTG). Sekarang dirawat di RS Universitas Andalas Padang.

Kedua, Wanita 43 tahun, alamat di Alai Parak Kopi, Ibu Rumah Tangga, terpapar karena sering ke lokasi yang potensial berkembangnya penularan Covid-19. Sekarang di rawat di RSUD Rasyidin Kota Padang.

Ketiga, Pria 69 tahun, alamat di Lubuak Bagaluang Kota Padang, wiraswasta. Terinfeksi karena kontak dengan beberapa orang yang telah dinyatakan positif sebelumnya. Sekarang isolasi mandiri di rumah.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *