Pemko Padang Terima Bantuan APD dari Indonesyam Muslim Care

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima langsung bantuan dari komunitas Indonesyam Muslim Care dalam rangka pencegahan virus Corona (Covid-19), bertempat di Ruang Kerjanya, Balai Kota Padang Aie Pacah, Senin, 20 April 2020. 

Bantuan tersebut berupa, Baju Hamzat 50 buah, Masker 10 kotak, Hand Sanitizer 12 buah (@ukuran 50ml), face sheild 100 pcs, sarung tangan 3 kotak, yang diserahkan langsung oleh Founder Indonesiyam Abu Sholeh Al Anshori. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban Pemerintah Kota Padang mengatasi wabah penyebaran virus Corona yang tengah menjadi pandemi saat ini," ujarnya. 

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan ini.

"Bantuan ini akan kita manfaatkan untuk tenaga medis dan relawan Covid-19 yang menjadi garda terdepan menangangi wabah virus Corona di Kota Padang," ujar orang nomor satu di Kota Padang itu.

Hadir dalam acara itu, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Swesti Fanloni, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

(Mul/Rengga)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »