Sekda Rida Ananda Salurkan Bantuan dari PIPAS untuk Posko Mandiri Penanganan Covid-19

BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Kalaksa BPBD Yufnani Away beserta jajaran menyerahkan bantuan dari Pipas (Persatuan Ibuk-ibuk Pemasyarakatan) Kota Payakumbuh kepada posko mandiri penanganan Covid-19, Selasa, 28 April 2020 sore.

"Bantuan kita berikan ke tiga lokasi posko mandiri, yaitu di Daya Bangun, Parik Muko Aia dan Kubang Gajah," kata Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda saat memberikan bantuan.

Rida menyebut bantuan dari Pipas tersebut  terdiri dari 90kg beras, telur 300butir, gula 10 kg, susu kental manis 10 kaleng, minyak goreng 10 liter dan mi instand 4 karton.

"Diharapkan bantuan ini bisa membantu persedian logistik relawan di posko mandiri untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Payakumbuh atau diberikan kepada warga kita yang terdampak Covid-19," ucap Rida.

Rida juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para relawan yang telah bertugas siang malam di posko mandiri Covid-19 dan semoga wabah ini cepat berakhir.

Sekda Payakumbuh kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Payakumbuh untuk selalu menjaga pola hidup bersih, dan patuhi segala imbauan yang dikeluarkan Pemerintah.

"Saat sekarang ini turutilah semua imbauan Pemerintah, kalau tidak perlu jangan keluar rumah demi memutus mata rantai Covid-19 ini," pungkas Rida. 

(Hermiko/rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »