234 SC Bagikan Ratusan Masker ke Pendara di Simpang Empat Pasbar

BENTENGSUMBAR.COM - Organisasi 234 Solidarity Community (234 SC)  Regional Wilayah (Regwil) Pasaman Barat bersama Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Parizal Hafni, membagikan ratusan masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melewati Jalan Bundaran Simpang Empat, Senin, 4 Mei 2020.

Ketua 234 SC, M.Kenshy Pasadana mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut mereka lakukan setelah acara hearing bersama Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman Barat di kantor DPRD Kabupaten Pasbar dan langsung menuju lokasi.

"Setelah melakukan hearing, kami dan ketua DPRD langsung turun kelapangan untuk membagikan masker tersebut," ujar Kenshy. 

Kenshy mengatakan, pembagian masker gratis ini mereka lakukan sebagai tindakan nyata yang mereka lakukan, bahwa mereka peduli akan pencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat.

"Tindakan ini kami lakukan,  juga sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Bahwa betapa pentingnya, menggunakan masker yang juga merupakan salah satu bentuk APD untuk meminimalisir kemungkinan tertular Covid-19," terang kenshy. 

Selain itu Khensy juga mengatakan, bahwa setiap unsur dari setiap masyarakat Pasaman Barat, yang ingin berbagi dan melakukan penggalangan dana untuk membantu para warga yang terdampak Covid-19, agar turun langsung kelapangan sehingga bantuan itu sampai kepada penerima yang berhak menerimanya.

"Kita tidak boleh menunggu - nunggu bantuan, kalau kita sanggup langsung bantu aja, sesuai apa yang sanggup kita bantu, dan jika sudah ada, harus secepatnya di distribusikan," tutup Kenshy. 

(Rido) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »