Erick Hariyona Bagikan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Talamau

BENTENGSUMBAR.COM - H. Erick Hariyona, putra dari anggota DPD RI Emma Yohanna, membagikan  kurang lebih 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terimbas Covid-19 di Nagari Talamau, Kecamatan Talamau,  Kabupaten Pasaman Barat, Rabu, 20 maret 2020.

"Kita bagikan sembago kepada masyarakat yang  kurang mampu di Kecamatan Talamu, sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H," kata H. Erick Hariyona yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatra Barat tersebut. 

Dikatakanya, pemberian sembako itu, sebagai bentuk kepeduliannya  untuk meringankan beban  perekonomiam masyarakat yang kurang mampu yang  mengalami kesusahan dan terimbas wabah  Covid-19. Apalagi, di masa wabah corona banyak masyarakat yang kesulitan untuk mencari rezeki.

"Dari itu, mari kita bersama -sama untuk terus berdoa, agar wabah virus corona bisa segera menghilang  dan berakhir, sehingga kita semua juga dapat  terhindar serta  dijahui  dari wabah Covid-19 tersebut," ungkap Bendahara Umum (Bendum) DPD I Partai Golkar Sumatera Barat ini.

Ia mengatakan, paket sembako yang diberikan tersebut lebih ditujukan kepada masyarakat kurang mampu. 

"Kita yang langsung  mengantarkan ke rumah masing-masing warga  tersebut  yang terkena dampak Covid-19, di setiap kecamatan yang ada di Pasaman Barat," katanya.

"Hal itu dilakukan, supaya bantuan yang diberikan  tepat  sasaran bagi  warga yang diberikan dan benar-benar yang  membutuhkan," ungkapnya.

Sebelumnya, pemberian  paket sembako juga sudah dilakukan  beberapa hari ini, yang bagikan di setiap kecamatan di Pasaman Barat, seperti Kecamatan Sungai Beremas, Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Ranah Batahan, Kecamatan Koto Balingka, Kecamatan Sungai Aur.

"Kita akan bagikan paket sembako ini secara merata dan akan terbagi di setiap Nagari dan 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat," tutupnya. 

(Rido) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »