Investor Peduli, Maswar Dedi: Pada Masa Pandemi Covid-19, Banyak Perusahaan Kucurkan CSR

BENTENGSUMBAR.COM - Kepedulian investor dan dunia usaha pada masa pandemi memang sangat dibutuhkan.

Apalagi, akibat pandemi Covid-19, banyak warga yang penghasilannya berkurang drastis dan membutuhkan uluran tangan bantuan untuk menyambung hidupnya karena harus stay at home.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat, Maswar Dedi mengatakan, banyak perusahaan yang memiliki kepedulian di tengah wabah virus corona asal Kota Wuhan, China tersebut.

"Pada masa pandemi Covid-19 ini, banyak perusahaan yang memberikan CSR," kata Maswar Dedi kepada BentengSumbar.com melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu, 13 Mei 2020.

Tak hanya itu, kata Maswar Dedi lagi, banyak perusahaan menunjukan kepedulian dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Disamping itu, perusahaan-perusahaan yang ada di Sumbar, ujar Maswar Dedi, juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di pusat-pusat kesehatan, terutama rumah sakit rujukan Covid-19.

"Bantuan baik sembako atau APD, baik yang disalurkan melalui pemerintah daerah dan masyarakat sekitar lokasi proyek," katanya.

(by/hms-sumbar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »