Kapolres Pasbar Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Miskin yang Rumahnya Tertimpa Pohon

BENTENGSUMBAR.COM - Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP. Sugeng Hariyadi menyerahkan bantuan kepada satu keluarga miskin yang rumahnya tertimpa pohon tumbang yang berada di jalan KKN, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu, 27 Mei 2020.

Pada kesempatan itu, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasbar Ny. Desi Sugeng Hariyadi dan Kabag Sumda Polres Pasbar AKP. Muzhendra.

Rumah yang dihuni keluarga Ibu Yultati (65) tersebut tertimpa pohon yang tumbang akibat angin kencang yang terjadi, Selasa, 26 Mei 2020 sekitar pukul 14.40 Wib. 

"Ada kabar, salah seorang warga kita ada yang rumahnya ditimpa pohon. Untuk itu kita langsung menuju lokasi serta menyerahkan sedikit bantuan untuk warga tersebut," ujar AKBP. Sugeng Hariyadi yang baru menjabat sebagai Kapolres Pasbar tersebut. 

Adapun bantuan yang diberikan Polres Pasbar tersebut berupa paket bantuan sembako dan dana santunan, dengan harapan dapat membantu meringankan sedikit beban dari keluarga Ibu Yultati tersebut. 

"Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit membantu," harapnya. 

Sementara itu, Yultati sangat berterima Kasih atas bantuan yang diberikan Polres Pasbar tersebut.

Ia merasa bantuan tersebut sangat membantu apalagi disaat situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat sekarang ini. 

"Alhamdulillah, terima kasih banyak bantuannya dan ini sudah sangat membantu, apalagi dalam situasi sulit pada saat sekarang ini," ungkapnya. 

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »