9 Warga Kota Padang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, 2 Orang Meninggal Dunia Hari Ini

BENTENGSUMBAR.COM - Meski ada penambahan 18 orang pasien positif Covid-19 di Kota Padang hari ini, Selasa, 9 Juni 2020, namun sebanyak 9 orang warga Kota Padang juga dinyatakan sembuh dari serangan virus corona, asal Kota Wuhan, China tersebut.

Fanpage Humas Kota Padang pada Selasa, 9 Juni 2020 melaporkan penambahan 18 kasus positif baru yang tersebar di beberapa kelurahan di Kota Padang.

Kelurahan Piai Tangah tercatat penyumbang terbesar dengan 11 orang warganya terinfeksi Covid-19. 

Disusul kemudiam Kelurahan Kuranji sebanyak 3 orang positif Covid-19.

Sedangkan Kelurahan Korong Gadang, Pisang, Mata Air, dan Parupuk Tabing menyumbang masing-masing 1 orang warganya yang positif Covid-19.

Sementara itu, 9 orang warga Kota Padang berasal dari Kelurahan Sawahan, Gantiang Parak Gadang, Alai Parak Kopi, Ulak Karang Selatan, Kalumbuk, Parak Laweh, Batu Gadang, Padang Pasir, dan Mata Air, masing-masing satu orang.

Pada hari ini, 2 orang warga Kota Padang juga dinyatakan meninggak akibat serangan virus mematikan tersebut. Keduanya berasal dari Kelurahan Kampung Jao dan Rawang.

Situs dinkes.padang.go.id pada Selasa malam, 9 Juni 2020 mencatata, sebanyak 447 orang warga Kota Padang sudah terinfeksi Covid-19 hingga saat ini.

Sebanyak 98 orang diantaranya dirawat, 59 orang isolasi di rumah, 57 orang dikarantina.

Sementara itu, sebanyak 22 dinyatakan meninggal, dan 211 orang dinyatakan sembuh.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »