Dihadiri Bakal Calon Bupati, DPC PPP Pasbar Gelar Rapat Konsolidasi Bahas Pilkada

BENTENGSUMBAR.COM - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar rapat persiapan Pilkada sekaligus konsolidasi pemenangan Pilkada tahun 2020, bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di Simpang Empat kampung Cubadak, Kecamatan Pasaman, Rabu, 24 Juni 2020.

Rapat itu melibatkan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se Kabupaten Pasbar dan dibuka oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Pasbar, Hj. Nina Bahar 

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sektretaris DPW Sumbar PPP, H. Amora Lubis, beserta pengurus Partai PPP yaitu Ketua DPC PPP Kabupaten Pasbar, Muhayatsyah, Wakil Ketua Hendrizon, Sektretaris DPC PPP, Muhammad Umar, Ketua Pansel Jendri Padrul Hakim beserta pengurus DPC dan Pengurus PAC se Kabupaten Pasbar.

Ketua DPC PPP Pasbar, Muhayatsyah kepada wartawan mengatakan, rapat konsolidasi menjelang tahapan Pilkada 2020 penting dilakukan.

Apatah lagi, mengingatkan proses penjaringan yang dilakukan Pansel juga harus sesuai dengan peraturan.

Tak hanya itu,  Pansel juga harus mengajukan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPW PPP Sumbar sesuai jumlah yang mendaftar ke DPC PPP Pasbar.

"Penentuan akhir bakalan calon ini di tetapkan di DPW PPP Sumbar untuk di rekomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP," ujar.

Ia menjelaskan, Rapat Persiapan Pilkada yang mereka gelar hari ini merupakan program merapatkan barisan bersama PAC se Kabupaten Pasaman Barat menuju Pilkada 2020.

"Rapat bersama PAC se Kabupaten Pasbar ini, juga dalam rangka merapatkan barisan untuk persiapan Pilkada," terangnya.

Dalam rapat tersebut, juga terlihat di hadiri oleh Bakal Calon Bupati Pasbar yang mendaftar di Partai PPP, yaitu H. Hamsuardi dan H. Maryanto.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »