Opini

Lifestyle

Sports

Ini Peluang Investasi di Sektor Perikanan dan Kelautan Sumbar yang Ditawarkan ke Investor

          Ini Peluang Investasi di Sektor Perikanan dan Kelautan Sumbar yang Ditawarkan ke Investor
Foto: Maswar Dedi. Ini Peluang Investasi di Sektor Perikanan dan Kelautan Sumbar yang Ditawarkan ke Investor.
Ini Peluang Investasi di Sektor Perikanan dan Kelautan Sumbar yang Ditawarkan ke Investor
BENTENGSUMBAR.COM - Peluang investasi bagi investor yang ingin menanamkan modalnya di sektor perikanan dan kelautan di Sumatera Barat terbuka lebar.

Pasalnya, Pemprov Sumbar melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat menawarkan berbagai kemudahan perizinam bagi investor.

Kepala DPMPTSP Maswar Dedi ketika dikonfirmasi BentengSumbar.com via pesan singkat WhatsApp, beberapa waktu lalu mengatakan, Pemprov Sumbar menawarkan peluang Investasi Pembangunan Pabrik Pakan Ikan kepada investor yang berminat, baik investor lokal, nasional maupun internasional.

Disamping itu, kata Maswar Dedi lagi, Pemprov Sumbar juga menawarkan investasi bagi investor yang ingin pabrik pengalengan ikan di daerah ini.

Tak hanya itu, Pemprov Sumbar juga menawarkan peluang investasi kepada investor, yaitu perikanan tangkap di perairan laut.

"Kita juga menawarkan ke investor untuk berinvestasi di sektor perikanan budidaya yang terdiri dari subsektor Budidaya Laut, Budidaya Tambak, Budidaya Kolam, Keramba, Jaring Apung, Minapadi, dan Kolam Air Deras," cakapnya.

Di era new normal ini, kata Maswar Dedi, DPMPTSP Sumbar meluncurkan Sistem SIPPASTI - 19.

"Kami meluncurkan Sistem Pelayanan Perizinan Menuju Tatanan Baru, Produktif dan aman Covid-19 atau SIPPASTI - 19," cakapnya.

Melalui SIPPASTI - 19, jelasnya, pengurusan izin tidak perlu dilakukan dengan datang ke kantor DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat. "Cukup dilakukan di rumah saja secara online," pungkasnya.

(by/hms-sumbar)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *