Oknum TNI AL Pelaku Penusukan Anggota TNI AD Ditangkap

BENTENGSUMBAR.COM - Pelaku penusukan Anggota Babinsa Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Serda S berhasil ditangkap. Serda S ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di sebuah hotel di wilayah Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat.

Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Valian Wicaksono mengatakan pelaku penusukan yang diduga oknum anggota TNI AL itu saat ini telah diamankan Polisi Militer TNI.

"Oknum ya. Saat kejadian, yang bersangkutan (pelaku) mengaku demikian," ujar Valian di Jakarta, Senin, 22 Juni 2020.

Oknum TNI AL ini diduga kuat sebagai pelaku utama penusukan. Namun, Valian tak dapat memastikan apakah pelaku penusukan terhadap Serda Saputra hanya satu orang atau lebih.

"Dalam penyelidikan. Kita sudah lihat CCTV dan sebagainya, tapi nanti apakah yang lain terlibat atau gimana itu kan nanti dari hasil penyelidikan," ujarnya.

Valian tidak menjelaskan secara detail di mana oknum TNI AL tersebut ditemukan. Namun ia menyebut pelaku telah ditangkap kemarin pagi.

Peristiwa ini bermula saat Serda S bertugas di sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat, Senin, 22 Juni 2020 dini hari. Tiba-tiba terjadi keributan di dalam hotel.

Ketika itu Serda S berusaha menyelesaikan perselisihan tersebut. Namun, Serda S justru menjadi korban penusukan saat berusaha melerai keribatan tersebut.

Valian menyebut Serda S sedang mengamankan karantina mandiri pasien Covid-19 dari klaster pekerja migran Indonesia (PMI) yang baru saja tiba dari luar negeri.

"Kami kan dilibatkan, karena kami kan masuk dalam satgas tersebut. Jadi ketika terjadi keributan, anggota kita mencoba menyelesaikan tapi malah almarhum yang tertusuk," ujar Valian.

Belum ada komentar dari TNI AL tentang insiden penusukan Serda S. Kemarin CNNIndonesia.com telah menghubungi Kadispenal Laksma TNI Mohammad Zaenal, tapi belum mendapat respons.

(Sumber: CNNIndonesia.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »