Alhamdulillah, 10 Ekor Hewan Kurban Bakal Dipotong di Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa

BENTENGSUMBAR.COM -  Ketua Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa Korong Gadang Amrizal Rengganis didampingi panitia kurban H. Bakri dan Hen, Jumat, 31 Juli 2020 mengatakan, untuk Idul Adha tahun ini, Mushalla Al Ikhlas akan menyembelih 10 hewan kurban.

"Alhamdulillah, jumlah hewan kurban tahun ini di Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa Korong Gadang mengalami peningkatan," kata Amrizal Rengganis, usai salat Idul Adha 1441 H.

Dibanding tahun lalu, katanya lagi, hanya 6 ekor sapi. 

Sementara pada tahun 2020 ini, bertambah 2 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing. 

"Jadi total keseluruhan hewan kurban tahun ini berjumlah 10 ekor," terangnya.

Amrizal mengatakan, hewan kurban selain dari jama'ah setempat, juga dari Wali Kota Padang H. Mahyeldi  Ansharullah, PDAM Kota Padang dan dari pejabat SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Padang serta pengusaha konveksi Eri Mahmuda.

"Kami dari pengurus dan jama'ah mengucapkan terimakasih. Semoga hewan kurban yang bapak/ibuk serahkan dibalas oleh Allah Swt dengan amalan yang berlipat ganda.rupanya Corona tidak mempengaruhi minat warga untuk berkurban," ungkapnya. 

Lebih jauh dikatakannya, penyembelihan hewan kurban sendiri akan dilaksanakan Sabtu besok, 1 Agustus 2020 yang akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Padang H. Mahyeldi.
"Insya allah Pak Wali Kota H. Mahyeldi akan hadir ikut menyembelih sapi kurban di Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa  Korong Gadang ini," ujar Amrizal Rengganis yang  juga Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekdako Padang.

(rlis)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »