Ujang Prediksi Ada Jenderal TNI Dicopot Jokowi dari Kursi Menteri

BENTENGSUMBAR.COM - Salah satu jenderal Tentara Nasional Indonesia dari Angkatan Darat, Terawan Agus Putranto diprediksi bakal terdepak dari kursi Menteri Kesehatan Republik Indonesia jika Presiden Joko Widodo benar-benar membuktikan ancamannya untuk mereshuffle Kabinet Indonesia Maju.

Prediksi itu dikatakan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komaruddin seperti dikutip VIVA Militer dari Youtube tvOne News, Kamis 2 Juli 2020.

Menurutnya dokter Letjen Dr dr Terawan menjadi salah satu dari beberapa nama yang bakal dicopot Jokowi dari kursi menteri. 

Ujang menyebut sejumlah nama lain seperti Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Prediksi Ujang setelah Presiden Jokowi marah besar dalam rapat kabinet. Ketika itu, Jokowi mengatakan terus terang sudah ada bengkel pada kinerja menteri dan mendukung akan melakukan perombakan jika tidak segera berhasil mengatasi kesulitan.

Prediksi Ujang setelah Presiden Jokowi marah besar dalam rapat kabinet. Ketika itu, Jokowi mengatakan terus terang sudah ada bengkel pada kinerja menteri dan mendukung akan melakukan perombakan jika tidak segera berhasil mengatasi kesulitan

Dalam rapat tersebut, Jokowi mengatakan saat ini pandemi ini sudah diatasi dengan langkah-langkah luar biasa atau luar biasa. 

Jokowi bahkan mengultimatum akan melakukan perombakan kabinet jika hal itu diperlukan.

“Sekali lagi, langkah luar biasa ini betul-betul harus kita lakukan. , ”

“Bisa saja, membubarkan lembaga. Bisa saja perombakan. Sudah kepikiran ke mana-mana saya, ”kata Jokowi.

Untuk Dikenal, Letjen Terawan bukan dokter biasa yang memiliki klaim yang besar di dunia. 

Sebelum diundang Menteri Letjen Terawan merupakan Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta. 

Bahkan juga pernah disetujui untuk disetujui sebagai tim dokter kepresidenan.

(Sumber: Viva)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »