Bantu Warga Saat Pandemi, Anggota DPRD Kota Padang Apresiasi Irwan Basir Datuk Rajo Alam

BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif mengapresiasi Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang telah membantu warga disaat pandemi Covid-19 kemaren.

"Kita berikan apresiasi kepada Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang telah berbuat bagi warga saat pandemi Covid-19," ungkap Zulhardi Zakaria Latif pada acara silaturahmi Media Center DPD LPM Kota Padang, Ahad, 9 Agustus 2020.

Dikatakan Zulhardi, apa yang dilakukan Irwan Basir Datuk Rajo Alam membantu warga yang terdampak Covid-19 tidak sekarang saja.

Pasalnya, kata Zulhardi, Irwan Basir selama ini telah terbukti menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, kapan pun dan dalam kondisi apa pun.

"Jiwa sosial dan kemanusian sudah melekat pada diri Irwan Basir Datuk Rajo Alam. Ini patut kita contoh dan teladani," katanya.

Zulhardi pun mengaku sudah lama mengenal sosok Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang selalu berkiprah di organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

"Irwan Basir Datuk Rajo Alam termasuk tokoh yang menginspirasi banyak anak-anak Kuranji, sehingga berhasil di segala bidang yang digeluti," pungkasnya.

Zulhardi pun berharap, Irwan Basir Datuk Rajo Alam terus berbuat untuk kepentingan masyarakat.

"Abaikan saja omongan orang yang macam-macam tersebut. Kami berharap datuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat demi kemaslahatan umat," harapnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »