Motor SYM & SM Sport Jadi Pilihan Baru Konsumen di Sumatera Barat

BENTENGSUMBAR.COM - Meski masa pandemik Covid-19 membuat segala sektor melemah, namun tidak menghambat rencana pembukaan main dealer kendaraan baru. 

Buktinya, sepeda motor SYM dan SM Sport mulai dipasarkan di Sumatera Barat pada Juni 2020 lalu.

Barangkali nama SYM & SM Sport masih terdengar asing bagi masyarakat, apalagi sebagai merek sepeda motor. 

"Ini motor SYM bukan produksi China, tapi brand asal negeri Taiwan, jadi beda yaa produknya. Kalau SM Sport itu dari Malaysia," buka William Tobing, Manager Head dari Main Dealer SYM & SM Sport di Sumatera Barat.

Di pulau Sumatera Bagian Barat, Padang telah duluan membuka dealer. 

"Motor ini kualitas dan teknologinya berbeda dengan motor buatan China, bahkan tidak kalah dengan motor pabrikan Jepang. Kami menyediakan 6 varian motor dengan berbagai segmen pasar," terang William yang buka showroom di Jalan S. Parman 172D, Ulak Karang, Padang.

Yaps! PT Mforce Indonesia selaku Agen Pemegang Merek memang sedang mengembangkan sayap bisnisnya di Tanah Air. 

Motor yang telah mengaspal sejak beberapa tahun belakangan membidik segmen pasar premium. Bisa terlihat dari varian yang terpajang di ruang pamer dealer.

"Di kelas skuter matic, ada Atilla Venus, skutik 125cc bergaya klasik modern. Di atasnya ada Jet 14, skutik premium 4-tak 170cc sebagai kompetitor Nmax. Tak ketinggalan motor bebek SM Classic bermesin 4-tak 110cc dengan design motor jadul," terang William Tobing.

Sedangkan 3 varian lagi masuk segmen motor hobbies. Seperti GY150, motor trail bergaya D-tracker mengusung mesin 4-tak 150cc, lalu V16 model chooper dengan V-engine 250cc. Satu lagi SM3 bergaya naked bike dengan dapur pacu 400cc, 2 silinder 6 speed.

"Harganya bervariasi tergantung tipe motor, mulai dari Rp.21,5 juta untuk SM Clssic, sampai Rp.89,5 juta SM3 on the road Padang. Kami sudah siapkan juga perusahaan finance untuk pembelian kredit," lanjut William yang optimis motor ini bisa direspon pasar otomotif Sumbar.

Meski baru buka bulan lalu, terbukti sudah banyak yang memiliki. 

"Yang banyak dilirik itu tipe SM Classic dan V16. Ini jadi pilihan bagi penyuka motor bebek klasik dan motor chooper dengan harga terjangkau," pungkas Willy yang telah menyiapkan after sales service.

Nah! Bagi yang ingin memiliki, selama bulan Agustus ada promo diskon nih. 

Untuk tipe SM Classic dapat potongan Rp.500 ribu, GY 150 dan Atilla Venus diskon Rp.3 juta, serta Jet 14 cash back Rp.4 juta. Buat informasi, bisa kontak hotline 0823-8356-9697. Siplah! 

(Verry)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »