Rapat Paripurna HUT Kota Padang, Syafrial Kani Apresiasi Pemko Padang Raih WTP 6 Kali Berturut-turut

BENTENGSUMBAR.COM - Sebagaimana biasanya, pada tanggal 7 Agustus setiap tahunnya, DPRD Kota Padang menggelar Rapat Paripurna HUT Kota Padang, yang pada tahun ini sudah berusia 351 tahun.

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Padang ke-351, Jumat, 7 Agustus 2020, langsung dipimpin Ketua DPRD Syafrial Kani didampingi Wakil-wakil Ketua DPRD Arnedi Yarmen, Amril Amin, Ilham Maulana dan Sekwan Hendrizal Azhar serta dihadiri seluruh anggota DPRD Padang.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri Wali Kota Padang Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Hendri Septa.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Sumatera Barat diwakili Asisten III Nasir Ahmad.

Kegiatan ini juga ikut dihadiri sejumlah tokoh penting seperti mantan Walikota Padang Fauzi Bahar, mantan Wakil Walikota Yusman Kasim, mantan Ketua DPRD Padang Erisman, anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir dan sejumlah tokoh lainnya.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengapresiasi pencapaian dan pembangunan yang ada di Kota Padang termasuk kesuksesan Pemko Padang dalam meraih 6 kali berturut-turut opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan.

“Kita patut apresiasi sudah enam tahun berturut-turut. Ini tentu menunjukkan pengelolaan keuangan yang dilakukan Pemko Padang di bawah kepemimpinan Wako Mahyeldi dan Wawako Hendri berjalan dengan baik,” katanya.

Selain itu kata dia, juga berbagai pembangunan, seperti Pantai Padang, Pantai Air Manis dan sejumlah objek wisata lainnya yang kini sudah menjadi ikon pariwisata di Kota Padang.

"Kita di DPRD tentu berharap momen peringatan HUT ini jangan hanya menjadi kegiatan rutin tahunan saja. Namun hendaknya sama-sama menjadi ajang evaluasi untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang ke depan. Terutama saat ini bagaimana bangkit pasca dihantam pandemi Covid-19," harap Syafrial.

(by/davip)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »