Opini

PARLEMEN

Sports

Dinilai Dekat dengan Anak Muda, Suhatri Bur Tuai Dukungan Kaum Millenial Padangpariaman

          Dinilai Dekat dengan Anak Muda, Suhatri Bur Tuai Dukungan Kaum Millenial Padangpariaman
Dinilai Dekat dengan Anak Muda, Suhatri Bur Tuai Dukungan Kaum Millenial Padangpariaman.
Dinilai Dekat dengan Anak Muda, Suhatri Bur Tuai Dukungan Kaum Millenial Padangpariaman
BENTENGSUMBAR.COM - Dukungan terusan mengalir kepada bakal calon Bupati Padangpariaman. Kali ini, dukungan datang dari puluhan anak muda dan kalangan millenial di Kabupaten Padangpariaman yang menamakan diri Komunitas Muda Milenial Suhatri Bur (KAUM SURA).

KAUM SURA mendeklarasikan dukungan dan bertekad memenangkan Suhatri Bur-Rahmang sebagai Bupati Padangpariaman periode 2021-2026.

Dalam deklarasi yang digelar di kafe Lintas Resto Simpang Lintas Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman itu dihadiri sekitar 30-an kalangan milenial dari berbagai kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman.

“Dengan penuh rasa syukur dan mengharap rahmat Allah SWT, kami Komunitas Muda Milenial Suhatri Bur-Rahmang (KAUM SURA) menyatakan sikap memenangkan Suhatri Bur, dan Rahmang sebagai bupati dan wakil bupati Padang Pariaman,” demikian petikan deklarasi KAUM SURA yang disampaikan Koordinatornya Alfan Raseva, Selasa, 22 September 2020.

Alfan panggilan Alfan Raseva, menyebutkan KAUM SURA merupakan wadah dan sarana pergerakan para generasi muda milenial untuk mewujudkan harapan generasi muda agar Suhatri Bur dan Rahmang terpilih dalam Pilkada kabupaten Padang pariaman 2020.

“Menurut kami, Suhatri Bur dan Rahmang merupakan sosok yang mampu menerjemahkan kebutuhan pembangunan sumber daya manusia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa terutama kalangan milenial dan anak-anak muda sebagai pemegang estafet kepemimpinan bangsa masa depan,” ungkap aktifis PMII UIN Imam Bonjol Padang ini.

Suhatri Bur selama ini dinilai dekat dengan semua kalangan anak-anak muda milenial di Padang Pariaman.

“Itu sudah kami rasakan selama ini. Tentunya ini menjadi acuan bahwa beliau sosok yang benar- benar merakyat, bukan sosok yang elitis,” tambahnya.

Alfan menambahkan KAUM SURA terdiri dari para generasi muda melinial dari berbagai elemen yakni mahasiswa, pelajar/santri, aktifis nagari dan pemuda dari 17 kecematan se kabupaten Padang Pariaman.

“Gerakan kami ini (KAUM SURA-red) murni dari keinginan kami dengan melihat prestasi pembangunan infrastuktur yang cukup massif ketika Suhatri Bur menjadi Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman dan Rahmang berhasil memajukan dunia pendidikan sebagai tempat pembentukan karakter generasi muda sebagai anak bangsa,” ujarnya lebih lanjut.

KAUM SURA mengajak seluruh anak muda dan kalangan millenial Padang Pariaman untuk bersatu dan bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Suhatri Bur-Rahmang.

Pemuda Aie Tajun Lubuak Aluang ini menyebutkan, dalam waktu dekat akan roadshow berdiskusi dan mengajak teman-teman muda milenial di nagari-nagari untuk memenangkan pasangan Suhatri Bur-Rahmang. 

(af)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *