Rahayu Saraswati Perintahkan Timses Copot Baliho yang Terpaku Dipohon

Rahayu Saraswati Perintahkan Timses Copot Baliho yang Terpaku Dipohon
BENTENGSUMBAR.COM - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memerintahkan tim suksesnya untuk mencopot baliho-baliho yang terpaku di pohon. 

Hal itu diungkapkan Rahayu Saraswati melalui akun twitternya pada Senin, 28 September 2020. 

Rahayu Saraswati meminta tim sukses Muhammad-Saraswati untuk tidak memaku baliho di pohon.

Ia menyatakan, pasangan calon yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut merupakan paslon yang peduli lingkungan hidup.

Apatah lagi, kata Rahayu Saraswati, pohon-pohon dan tanaman tersebut yang selama ini memberikan pasokan oxygen kepada setiap orang.

"HIMBAUAN! 

Mohon tim #MuhamadSaraswati untuk TIDAK memaku baliho ke pohon! Kita peduli lingkungan hidup dan kita jaga pohon dan tanaman yang selama ini memberikan kita pasokan oxygen. 

Saya sudah meminta tim pusat untuk kembali mengevaluasi, mencopot baliho2 yg terpaku...," tulisnya, seperti dikutip BentengSumbar.com.

Dalam cuitannya itu, Rahayu Saraswati juga menyertakan video dirinya mencopot baliho paslon Muhammad-Saraswati yang terpaku di pohon.

"Teman-teman semua, walau ini punya kita, tetapi kan seharusnya ini tidak dilakukan ya. Jadi untuk pendukung, mohon betul-betul dipahami, dilihat, kita mengimbau tidak memaku baliho ke pohon. Jadi, untuk saat ini, saya akan copot ini, dan nanti kita upayakan tim kita turun, semua baliho yang terpaku dicopot ulang dan dipasangi lagi dengan kawat," cakapnya di video tersebut.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »