Relawan Fage Bersatu Sumatera Barat Bertekad Menangkan Fakhrizal-Genius

Relawan Fage Bersatu Sumatera Barat Bertekad Menangkan Fakhrizal-Genius.

BENTENGSUMBAR.COM - Relawan Fage Bersatu Sumatera Barat bertekad memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Fakhrizal-Genius Umar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Relawan Fage Bersatu Sumatera Barat HM Tauhid kepada BentengSumbar.com, Rabu, 30 September 2020.

"Kami sudah terbentuk di 13 Kabupaten Kota se Sumatera Barat. Semuanya sudah kami SK-kan," kata HM Tauhid, didampingi oleh Zulherman dan jajaran petinggi relawan lainnya.

Dikatakan HM Tauhid, relawan akan mensosialisasikan paslon Fakhrizal-Genius Umar ke tengah-tengah masyatakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

HM Tauhid mengimbau masyarakat Sumatera Barat agar jangan tergiur dengan politik uang dalam pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 ini.

"Kita harapkan kepada masyarakat Sumatera Barat, jangan tergiur dengan bujuk rayuan maupun politik uang. Suara kita dibeli dengan uang Rp100-200 ribu, tapi 5 atau 10 tahun ke depan, kita tidak ada perubahan di Sumbar," ungkapnya.

Tak hanya itu, HM Tauhid mengajak masyarakat untuk menghindari politik identitas atau sara.

"Semua calon yang ada muslim. Pak Fakhrizal dan Pak Genius Umar haji keduanya, walau mereka bukan buya. Untuk itu, mari kita jauhi politik sara dan politik uang," pungkasnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »