Soal Kota Medan 'Makin Parah' Dibawah Kepemimpinan Akhyar Nasution, Andi Arief: Fadli Zon Keblinger

BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Demokrat Andi Arief membalas serangan Fadli Zon yang mengatakan Kota Medan makin parah di bawah kepemimpinan dua tahun Akhyar Nasution.

Menurutnya, jika benar tuduhan Fadli Zon Kota Medan makin parah di bawah kepemimpinan Wali Kota Akhyar Nasution selama dua tahun, maka dipastikan Kota Medan akan semakin tidak karuan jika dipimpin oleh Wali Kota yang dipaksakan oleh istana.

Pasalnya, kata Andi Arief, Wali Kota paksaan istana tersebut tidak berpengalaman, dan tidak mengerti birokrasi.

Andi Arief dengan tegas mengatakan, pandangan Waketum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon sudaj keblinger.

"Jika benar tuduhan Fadli Zon kota Medan makin parah di bawah walikota yg memimpin 2 th Pak Ahyar, maka dipastikan kota medan akan semakin gak karuan jika dipimpin oleh walikota paksaan Istana yang tidak berpengalaman dan tidak mengerti birokrasi. Dalam hal ini Fadli keblinger," tulis Andi Arief melalui akun twitternya, @AndiArief__, Selasa, 27 Oktober 2020, seperti dikutip BentengSumbar.com.

 Sebelumnya diberitakan, Fadli Zon mendukung Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rachman. 

Bahkan Fadli Zon datang langsung ke Kota Medan, Sumatera Utara guna menyatakan dukungannya tersebut.

Menurut Fadli Zon pasangan itu mampu membawa perubahan bagi Kota Medan. Persoalan yang mesti diubah yakni soal banjir, penataan kota, korupsi dan masalah lainnya.

"Publik menilai Medan itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan. Medan harus berubah, Bobby - Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik," ujar Fadli usai melantik pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sumut, di Medan Senin, 26 Oktober 2020.

Dalam kesempatannya, Fadli juga menyindir Akhyar Nasution yang notabene pesaing Bobby sekaligus incumbent di Pilkada Medan. 

Kata dia kondisi Kota Medan tidak mengalami kemajuan selama dipimpin Akhyar. 

"Pak Akhyar sudah diberi kesempatan, namun keadaan Medan malah semakin parah. Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby - Aulia agar Medan berubah dan berkah," ungkap Fadli.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada serentak 9 Desember 2020, pasangan calon petahana Akhyar Nasution-Salman Alfarisi diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara itu Bobby-Aulia didukung 8 partai yaitu Golkar, PAN, NasDem, PDIP, Hanura, PSI, Gerindra dan PPP.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »