Apresiasi Pangdam Jaya, Ruhut Sitompul Tertawakan Pihak yang Kontra

Apresiasi Pangdam Jaya, Ruhut Sitompul Tertawakan Pihak yang Kontra
BENTENGSUMBAR.COM - Langkah yang dilakukan oleh Panglima Komando Daerah Militer Jaya (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Dudung Abdurachman terhadap organisasi kemasyarakatan (ormas) Front Pembela Islam (FPI) yang dipimpin Rizieq Shihab mendapat apresiasi politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Ruhut Sitompul.


Bahkan Ruhut mentertawakan pihak yang marah dengan pernyataan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.  


Ruhut pun mendukung wacana pembubaran FPI sebagaimana dilontarkan Pangdam Jaya. 


Menurut Ruhut, pihak-pihak yang mengatakan itu bukan tugas TNI lupa, kalau selama ini razia miras, membubarkan cafe-cafe di kehidupan malam merupakan tugas polisi, tapi seenaknya diambil alih oleh ormas. 


"Ha ha ha karma mulai berjalan marah nie ye dgn Pernyataan Bpk Pangdam Jaya kalau perlu membubarkan Ormasnya, itu bukan Tugasnya TNI lupa ya selama ini Razia Miras, membubarkan Cafe2 di Kehidupan Malam itukan Tugas Polisi kok seenaknya diambil alih ha ha ha Sami Mawon Wassalam," tulis Ruhut di akun twitternya @ruhutsitompul, seperti dilihat BentengSumbar.com, Jumat, 20 November 2020.


Ruhut menyebut tindakan yang dilakukan Pangdam Jaya sudah sangat tepat dengan menurunkan baliho-baliho yang bertuliskan revolusi.


Menurut Ruhut, langkah Pangdam Jaya adalah mencegah kebakaran karena kalau telat memadamkannya rakyat juga yang akan menjadi korban nantinya. 


Bahkan Ruhut menegaskan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman layak mendapat bintang.


"Bpk May Jend TNI AD Dudung Abdurachman Pangdam Jaya yg Komandan lakukan tindakan sangat tepat menurunkan baliho2 yg bertulis Revolusi yg artinya Mencegah Kebakaran krn kalau telat jadi Memadamkan Kebakaran nanti Rakyat juga yg menjadi Korban, Anda layak dapat Bintang MERDEKA," lanjut Ruhut.


Tak hanya itu, Ruhut pun mengunggah video pernyataan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman ke akun twitternya. 


Dikatakan Ruhut, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman adalah hero bagi rakyat kecil yang tidak berani berkomentar dengan kejadian-kejadian selama ini yang penuh makian sara, ucapan-ucapan kotor, dan fitnah yang selama ini mereka lakukan. 


"Pangdam Jaya May Jend TNI AD Kang Dudung Abdurachman Nuhun Pisan, hanya itu ungkapan yg bisa Aku sampaikan Komandan Hero bagi  Rakyat kecil yg tdk berani berkomentar dgn kejadian2 selama ini dgn makian SARA Ucapan2 Kotor Fitnah yg selama ini mereka lakukan MERDEKA," tutur Ruhut.



(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »