Opini

PARLEMEN

Sports

Berkat Lekat Tangan Anggota DPRD Kota Padang Ini, Kantor Pemuda PGMKK 'Tacilak'

          Berkat Lekat Tangan Anggota DPRD Kota Padang Ini, Kantor Pemuda PGMKK 'Tacilak'
Berkat Lekat Tangan Anggota DPRD Kota Padang Ini, Kantor Pemuda PGMKK 'Tacilak'.

Berkat Lekat Tangan Anggota DPRD Kota Padang Ini, Kantor Pemuda PGMKK 'Tacilak'
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif meninjau kantor pemuda Kantor Pemuda PGMKK (PGMKK) Kuncia Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji Kota Padang pasca direnovasi, Senin, 16 November 2020. Kini kantor pemuda tersebut sudah tacilak setelah direnovasi melalui dana pokok pikiran anggota DPRD Kota Padang Zulhardi.


"Pembangunan merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik. Oleh karena itu perlu usaha sungguh-sungguh dari berbagai pihak dan dukungan dana yang cukup demi keberhasilan pembangunan itu sendiri," kata Zulhardi.


Dikatakan Zulhardi, pembangunan fasilitas umum sangatlah penting sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pengurus pemuda karena didukung oleh sekretariat kepemudaan yang memadai, sehingga dalam berkegiatan akan berjalan  lancar dan meningkat.


"Dengan demikian pemuda dan pemudi serta masyarakat merasa nyaman dan terlayani secara maksimal. Berdasarkan hal inilah kami sengaja menyegerakan pekerjaan ini agar pemuda dan pemudi serta masyarakat yang ada di sini dapat melaksanakan tugas-tugas mereka selaku pemuda dengan baik dan nantinya kantor pemuda ini bisa menjadi wadah atau tempat mamberdiskusi, bersosialisasi serta bermusyawarah bagi mereka," ujarnya. 


Kalau sapras ini tidak ada, kata Zulhardi lagi, tentunya pemuda dan pemudi akan kehilangan tempat berdiskusi, bersosialisasi serta bermusyawarah dan akan menggangu dalam melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari, sehingga ini berdampak sekali untuk kemajuan pemuda.


"Dengan adanya kantor pemuda ini, harapan kami nantinya dapat menunjang kegiatan kegiatan rutin baik itu pemuda dan pemudi serta masyarakat di Kuncia Kelurahan Korong Gadang seperti pertemuan pemuda serta warga, kantor atau sekretariat kepemudaan dan lainnya," kata Ketua Fraksi Partai Golkar PDI Pejuangan.


Sementara itu, Ketua Pemuda PGMKK Farid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Zulhardi yang telah memperjuangkan pembangunan kantor pemuda yang sudah lama diidam-idamkan tersebut. 


"Terimakasih buya atas bantuannya. Alhamdulillah sekarang kami sudah ada kantor atau sekretariat yang layak. Dengan ini tentunya kami bisa menjalankan tugas kepemudaan kami dengan baik dan lancar. Tidak sia-sia kami punya perwakilan rakyat yang selalu memikirkan masyarakat dan sama-sama kita ketahui bahwasanya buya ini sudah banyak sekali membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Kuranji-Pauh dan salah satunya pembangunan kantor pemuda ini," ujar Farid.


Editor Zamri Yahya

Laporan: Dori

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *