Denny Siregar Ingatkan Jokowi soal Ormas Radikal: Pada Saat Negara Sadar, Ribuan Nyawa Sudah Melayang

Denny Siregar Ingatkan Jokowi soal Ormas Radikal: Pada Saat Negara Sadar, Ribuan Nyawa Sudah Melayang
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial Denny Siregar mengingatkan Presiden Jokowi agar tidak meninggalkan warisan (legacy) yang buruk bagi generasi penerus bangsa Indonesia.


Denny Siregar mengatakan, Presiden Jokowi sudah meninggalkan banyak legacy untuk bangsa Indonesia, seperti Bapak Infrastruktur, Bapak Rakyat Kecil dan banyak yang lainnya. 


"Pak Jokowi, bapak sudah tinggalkan banyak legacy seperti bapak infrastruktur, bapak rakyat kecil dan banyak lagi," tulis Denny Siregar di akun twitternya Denny siregar @Dennysiregar7, seperti dikutip BentengSumbar.com, Rabu, 11 November 2020.


Meski demikan kata Denny, Presiden Jokowi jangan sampai meninggalkan legacy buruk, seperti takut kepada ormas.


"Jangan sampai tertinggal legacy buruk, seperti bapak yang takut pada ormas," ungkap Denny. 


Denny menegaskan, negara harus punya wibawa dan jangan sampai diam melihat ormas radikal yang semakin hari semakin besar.


"Negara harus punya wibawa, jangan diam saja lihat ormas radikal makin hari makin membesar," tegas Denny.


Dikatakan Denny, Suriah, Libya, Afghanistan punya pola awal yang sama dengan Indonesia seperti saat ini. 


"Suriah, Libya, Afghanistan punya pola awal yang sama dengan Indonesia sekarang. Negara diam dengan berkembangnya paham dan kelompok radikal agama. Pada saat mereka sudah besar, baru dipukul keras. Akhirnya, serangan balik mematikan. Pada saat negara sadar, ribuan nyawa sudah melayang," cakapnya.


Ditegaskan Denny, jika bandara sebagai objek vital berhasil mereka duduki dengan longgarnya aparat keamanan dan ketidakpunyaan strategi untuk mengamankan simbol negara, bisa dibayangkan kelak kelompok itu akan dengan mudah masuk dan kuasai istana negara dan gedung DPR.


"Jika Bandara, sebagai objek vital saja berhasil mereka duduki dengan longgarnya aparat keamanan dan ketidakpunyaan strategi untuk amankan simbol negara. Saya bayangkan kelak kelompok itu akan dengan mudah masuk dan kuasai istana negara dan gedung DPR. Api kecil itu bisa membesar," urai Denny.


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »