DLH Padang Sayangkan Aksi Vandalisme

BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang sangat menyayangkan aksi vandalisme yang merusak fasilitas publik.

Pasalnya, aksi yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab tersebut merusak keindahan dan membuat lingkungan menjadi kotor.

“Ya, kita lihat sekitar 2 minggu lalu ada tulisan yang sangat tidak etis di halte Khatib Sulaiman. Dan kita sangat menyayangkan aksi coret-coret itu, karena merusak fasilitas publik,” kata Kepala DLH Padang Mairizon, Rabu, 4 November 2020.   

Menyikapi hal ini, pihak DLH berkoordinasi dengan Dishub untuk memberitahu adanya coretan-coretan yang tidak etis tersebut. 

Dan untuk perbaikannya dilakukan oleh Dinas PUPR.

Mairizon mengingatkan masyarakat bahwasanya, apapun yang dilakukan itu semuanya ada resiko, baik masyarakat yang melakukan, maupun bagi pemerintah daerah sendiri.

“Kita melakukan kerusakan pasti ada biaya yang harus dikeluarkan. Biayanya tentu bersumber dari masyarakat itu sendiri, melalui pajak yang dibayarkan kepada pemerintah daerah,” tuturnya.

Mairizon menyebut,  jika memang ada ketidakpuasaan maka janganlah melakukan kerusakan, tetapi lakukan sesuai dengan aturan. 

(Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »