DPP Bapera: Ijeck Sangat Pantas Pimpin Golkar Sumut

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd Elfouz Arafik menilai H. Musa Rajekshah (Ijeck) sangat pantas dan layak memimpin Golkar Sumatera Utara. 

"Saudara Ijeck punya kualitas, kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara," ungkap Fahd Elfouz di Jakarta, Kamis, 5 November 2020.

Menurutnya, Ijeck sudah memdapatkan diskresi dari Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga. Diskresi yang dikeluarkan itu bukti bahwa Ijeck sangat pantas dan layak memimpin Golkar Sumatera Utara. 

"Karena Ketua Umum Pak Airlangga sebelum mengeluarkan diskresi tentu sudah cek dulu rekam jejak, kapasitas dan kualitasnya Ijeck," ungkap mantan Ketum PP AMPG tersebut.

Dikatakannya, Ijeck bisa terpilih aklamasi dan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut di arena Musda Partai Golkar nanti.

"Jika Ijeck menang bisa dipastikan Partai Golkar Sumut kedepannya akan lebih bermartabat dan mandiri," ujar Fahd, mantan ketua umum DPP KNPI tersebut.

Ia mengungkapkan, bila Ijeck yang terpilih nanti dan memimpin Golkar Sumut, diyakini Ijeck orangnya lebih bisa terbuka dan punya koneksi yang luas, baik daerah dan pusat. 

"Ini penting supaya sinergitas antara pusat dan daerah nantinya bisa berkesinambungan," tukuknya.

Laporan Ahmad Sofyan Wahid

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »