Opini

PARLEMEN

Sports

Ferdinand Hutahaean Senggol Anies Terkait Uang Formula E Rp560 M: Jangan Lu Kaburkan Isu Penting

          Ferdinand Hutahaean Senggol Anies Terkait Uang Formula E Rp560 M: Jangan Lu Kaburkan Isu Penting
Ferdinand Hutahaean Senggol Anies Terkait Uang Formula E Rp560 M.

Ferdinand Hutahaean Senggol Anies Terkait Uang Formula E Rp560 M: Jangan Lu Kaburkan Isu Penting
BENTENGSUMBAR.COM - Ferdinand Hutahaean kembali mengkritisi terkait aliran dana uang Formula E Rp.560 miliar kepada Pemprov DKI Jakarta. 


Kali ini, mantan politikus Partai Demokrat tersebut mempertanyakan aliran dana uang Formula E Rp560 miliar dengan serius kepada Anies Baswedan. 


Dalam hal ini, Ferdinand Hutahaean menanggapi foto Anies Baswedan sedang memegang dua piala penghargaan yang diraih oleh Pemprov DKI Jakarta. 


Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @GeiszChalifah pada Jumat, 27 November 2020, foto tersebut menuai tanggapan Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter @FerdinandHaean3 dengan mengatakan bahwa rakyat menuntut kejelasan uang Formula E Rp.560 miliar. 


Sebelumnya, politikus sekaligus pengamat keamanan negara Ferdinand Hutahaean mengatakan kepada Anies Baswedan untuk jangan menyamarkan isu penting dengan isu murahan penghargaan tak prestisius. 


“Hei botak, jangan lu kaburkan isu penting dengan isu murahan penghargaan tak prestisius,” Tulis Ferdinand Hutahean, sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari akun Twitter @FerdinandHaean3 pada Sabtu, 28 November 2020.


Selanjutnya, Ferdinand Hutahaean menanyakan kejelasan uang Formula E Rp.560 miliar tersebut ditransfer ke mana saja. Tambahnya, Ia menanyakan uang tersebut ditransfer ke rekening mana. 


“Sekarang rakyat menuntut kejelasan UANG FORMULA E Rp.560 M itu ditransfer kemana saja? Kesiapa? Di rekening mana?” cuitnya.


Secara tegas, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa aliran dana uang Formula E Rp.560 miliar tersebut tidak bisa dijelaskan oleh Anies Baswedan, tapi Anies Baswedan malah membanggakan penghargaan tak berarti.


“Yang ini tak mampu kau jelaskan tapi sok banggain penghargaan tak berarti. Duh tak,” ujarnya.


Perlu diketahui, pada cuitan sebelumnya, Ferdinan Hutahaean juga menanyakan hal yang sama terkait aliran dana uang Formula E Rp.560 miliar tersebut. Dalam hal ini, Ferdinand menanggapai video Anies Baswedan yang diunggah oleh akun Twitter @habib_krba pada Jumat, 27 November 2020.


Ia mengatakan dirinya tak pernah menuduh Anies Baswedan membuat kebijaka yang diskriminatif dan intoleran. Namun dirinya hanya fokus menanyakan kejelasan aliran dana uang Formula E Rp.560 miliar.


“Saya tidak pernah menuduh Anies Baswedan punya kebijakan yang diskriminatif dan intoleran. Fokus saya adalah tentang dana uang Formula E sebesar Rp, 560 M itu dibayarkan ke siapa saja? Di bank mana? Atas nama siapa? Kiranya Anies juga bikin video menjelaskan seperti ini!” cuitan Ferdinand Hutahaean pada Jumat, 27 November 2020.


Sumber: Mantrasukabumi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *