Jenita Janet Akui Makin Bahagia Setelah Menikah dengan Danu Sofwan

Jenita Janet Akui Makin Bahagia Setelah Menikah dengan Danu Sofwan
BENTENGSUMBAR.COM - Sempat gagal berumah tangga, penyanyi dangdut Jenita Janet akui kehidupannya kini makin bahagia setelah menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November lalu.


"Teman-temanku bilang sekarang lebih ceria, lebih bahagia, memang itu yang aku rasain. Ada saatnya saya sedih banget pada saat itu. Kemarin aku dikasih sakit dulu biar sekarang nikmatnya luar biasa," ujar Jenita Janet ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Semakin Bahagia dan Berseri-Seri


Banyak perbedaan yang dirasakannya setelah menikah dengan Danu Sofwan. Ia merasa semakin bahagia dan selalu berseri-seri tiap harinya karena memiliki suami yang cukup romantis.


"Kebahagiaan Alhamdulillah semakin hari ditambah Allah nikmatnya. Aku sama suami sekarang lebih fokus untuk masa depan, semakin kita saling menguatkan satu sama lain," ungkap Jenita Janet.


"Banyak yang beda, semakin bersyukur, semakin berseri-seri. Kita saling memupuk tiap hari panggil sayang, I love you, kita deketan tuh lucu banget, (bilang) aku kangen sama kamu. Itu yang dilakukan suami aku terhadap aku. Jadi kita berdua sama-sama bangun itu," lanjutnya.


Tak Sulit Beradaptasi


Sama-sama pernah gagal berumah tangga dan terbiasa hidup mandiri, keduanya pun tak sulit beradaptasi saat menjadi suami istri.


"Kita sudah sama-sama pernah gagal dalam rumah tangga, sama-sama pernah sendiri, sama-sama mandiri. Jadi sudah biasa nyiapin segalanya kebutuhan pribadi sendiri. Jadi pas kita berumah tangga nggak banyak adaptasi. Kalau aku nggak sempat masak ya pesan makanan yang suami aku suka," tutupnya.


Sumber: Kapanlagi.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »