Kepulangan Rizieq Fanomenal, Andi Arief: Soekarno Sang Proklamator Saja Tak Pernah Diperlakukan Begitu

Kepulangan Riziek Fanomenal, Andi Arief: Soekarno Sang Proklamator  Saja Tak Pernah Diperlakukan Begitu
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Demokrat Andi Arief memandang massa yang hadir menjeput ke pulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi sebagai peristiwa fanomenal.


Menurutnya, setiap orang boleh berdabat soal Habib Rizieq Shihab. 


"Boleh saja berdebat tentang HRS," tulis Andi Arief di akun twitternya andi arief @AndiArief__ pada Selasa, 10 November 2020, seperti dikutip BentengSumbar.com.


Tapai, kata Andi Arief lagi, soal jumlah masa fenomenal saat kepulangan dari Arab Saudi hari ini harus diakui dengan jujur memang baru hari ini terjadi.


"Tapai soal jumlah masa fenomenal saat kepulangan dari Arab Saudi hari ini harus diakui dengan jujur memang baru hari ini terjadi," akunya.


Bahkan, Andi Arief membandingkannya dengan Proklamator Soekarno yang menurutnya tidak pernah diperlakukan seperti itu.


"Soekarno sang Proklamator  saja tak pernah diperlakukan begitu. Mudah-mudahan ke depan situasi makin membaik," katanya.


Warganet lainnya membalas postingan Andi Arief.


"Kata nya pak @mohmahfudmd   pendukung IBHRS sedikit kok," ujar akun ace_tanjung @ace_tanjung.


"Sory selum nya .saya tau ini gak kontekstual. Saya mau katakan tanpa Soekarno dan yg lain nya apakah kita bisa seperti sekarang ini," ujar akun Azan.M. @AzanM10.


"Bisa seandenya yg ditakdirkan sbg proklamator adlh bapak saya n bkn sukarno," kata akun Sugeng Hartono @zoegenk07 membalas akun akun Azan.M. @AzanM10.


"Itu baru dari jabodetabek Kalo dari seluruh penjuru indonesia datang MasyaAllah," balas akun Hidayati Jamil @JamilHidayati.


"Semua ini bisa terjadi ats seizin Alloh SWT,  dzat yg menghendaki segla galanya yg telah terjadi... Bisa Sj Allloh sedang memperlihatkan kpd Rakyat tentang sosok HRZ bersama para pendukungnya yg sgt sgt bgtu banyak seperti yg terlihat dlm syiaran2 media..," ujar akun Baedyarjun @baedyarjun.


"Iya,.. belum ada medsos dulu, Djakarta dan sekitarnya belum sepadat sekarang, Disamping itu tokoh muncul tergantung momentnya," komentar akun Rob Royman @KSerunai.


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »