Mendadak Trending Topik di Twitter, Nikita Mirzani Tak Gentar Dipolisikan Pendukung HRS?

Mendadak Trending Topik di Twitter, Nikita Mirzani Tak Gentar Dipolisikan Pendukung HRS?
BENTENGSUMBAR.COM - Aktris Nikita Mirzani lagi jadi perhatian publik. Dia dianggap menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.


Akibatnya, Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani, terancam di laporkan ke polisi. Setidaknya, ancaman itu datang dari Habib Alwi Bin Muhammad Al Athos. Habib Alwi menuntut Niki untuk meminta maaf terkait ucapannya.


Di Instagram Stories, Nikita Mirzani lontarkan kata umpatan dan tantangan. Meski tak menyebut nama, hal itu diduga untuk merespons ancaman para pendukung Habib Rizieq Shihab, termasuk Habib Alwi. 


"Para antek-anteknya to*** fix nggak dibuat-buat. Seru nih lawan si ca***, gue tungguin," kata Nikita Mirzani di Instagram Stores, Kamis, 12 November 2020.


Sementara di unggahan selanjutnya, bintang film Comic 8 ini mengabarkan baahwa nomor telepon kantornya mulai mendapat teror. Tak takut, Nikita Mirzani justru tertawa karena teror tersebut dirasa salah alamat.


"Mas atau Mba pengikut nya yang sama-sama to***. Yang disebar itu nomor telepon kantor kan, nomor telepon penjualan products saya. Kalau mau beli products baru diladenin," kata Nikita Mirzani.


"Kalau cuma menghina-hina padahal muka-mala elo pada semua kaya B*** juga percuma. Bakalan diblock sama admin saya yang super kejam," ujarnya lagi diikuti emoji tertawa.


Nama Nikita Mirzani menduduki trending topik di Twitter. Pemicunya, dia dinilai telah menghina Habib Rizieq Shihab.


Aksi Niki mendapat kecaman dari Habib Alwi Bin Muhammad Al Athos. Di Instagram, ia mengunggah video Niki, sapaan akrab Nikita, yang menyindir kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Jakarta.


"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Nikita Mirzani di dalam video.


Merasa terhina dengan perkataan janda tiga anak itu, Habib Alwi memastikan akan melapor ke polisi jika tidak ada permintaan maaf dalam 1x24 jam.


"Assalamualaikum, teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami Habib Rizieq Shihab dan telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," tulisnya di Instagram, Kamis, 12 November 2020.


"Apa bila statement yang telah anda sampaikan dalam 1x24 jam anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf. Maka niscaya saya akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Cam kan ucapan saya baik-baik," sambungnya.


Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »