MTQ Nasional ke-XXVIII Tahun 2020 Momentum Promosikan Potensi Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat Prof. DR. H. Irwan Prayitno, Psi, MSc, Datuk Rajo Bandaro Basa meminta semua stakeholder untuk mensukseskan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

Sebagai tuan rumah, Provinsi Sumatera Barat telah mempersiapkan pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 dengan matang.

Gubernur Irwan Prayitno bahkan menginstruksikan semua OPD yang terlibat harus mempersiapkan kebutuhan untuk memgsukseskan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

Tak hanya itu, OPD yang tidak terlibat langsung pada pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 tersebut, juga diminta berperan aktif untuk mensuport pelaksanaan iven bergengsi tersebut.

Tak hanya menyiapkan rendang sebagai kuliner terlezat di dunia untuk buah tangan kafilah MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020, tapi juga melakukan promosi potensi daerah.

Promosi tersebut tak hanya objek wisata nan indah dipandang mata yang bakal menarik kafilah MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 untuk berwisata di sela pelaksanaan kegiatan, tapi potensi lainnya.

Kepala Dinas Penamaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Maswar Dedi mengaku siap untuk mempromosikan potensi Sumbar kepada kafilah, tamu dan pendamping MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

"Kita akan mempromosikan potensi investasi di Sumbar kepada para kafilah maupum tamu atau pendamping pada MTQ di Sumbar," ungkap Maswar Dedi, Ahad, 1 November 2020.

Dikatakan Maswar Dedi, secara langsung OPD yang dipimpinnya memang tidak terkait dalam pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

"Untuk OPD, kita kebetulan tidak terkait langsung, tapi sebagai bentuk partisipasi tentu kita akan mensukseskan MTQ ini," cakapnya.

(by/hms-sumbar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »