Rizieq Pulang, Denny Siregar: Aku Pulang Tanpa Dendam, Ku Akui Kekalahan Ku

Rizieq Pulang, Denny Siregar: Aku Pulang Tanpa Dendam, Ku Akui Kekalahan Ku
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial Denny Siregar kembali menyentil ke pulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke tanah air. 


Pada postingannya melalui akun Denny siregar @Dennysiregar7 pada Senin, 9 November 2020, Denny Siregar mengunggah gambar Habib Rizieq Shihab yang berjudul "Pulang Malu, Gak Pulang Rindu".


Ia pun memberi narasi pada postingannya tersebut. "Akuuu pulangggg...Tanpa dendaaammmm...Kuakuii kekalahan kuuu....," tulis Denny Siregar seperti dikutip BentengSumbar.com.



Sementara itu, politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung juga mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. 


Ia menyampaikan selamat datang ke Habib Rizieq dan berharap Habib Rizieq bisa membuktikan perkataannya di video bahwa tidak punya kasus di Indonesia. 


"Welcome back To Rizik Sihab Smoga Ente Bs Membuktikan perkataan ente divideo Bhw Ente tdk Punya Kasus di Indonesia Karna Sudah SP3. ingat Rizik biar kau Ngga Gagal Paham Kasus sudah SP3 Bisa diBuka Kembali karna ada bukti2 yg kuat/ SP3 Bukan kasus di hapus tp di hentikan sementara," ungkap Dewi Tanjung melalui akun Dewi Tanjung15 @DTanjung15 pada 9 November 2020.


Dewi Tanjung mengatakan, secara pribadi dirinya tidak membenci Habib Rizieq Shihab. Tapi yang ia benci adalah sikap sombong Rizieq.


"Secara pribadi Nyai Tidak benci sama Rizik sihab, Tapi yg Nyai Benci adalah Sikap Rizik yg Sombong, Ujub dan suka menghina orang dan memfitnah Pemerintahan," katanya. 


Padahal, kata Dewi Tanjung, Rizieq dikatakan ulama, tapi isi ceramah dan perkataannya jauh dari ajaran agama Islam yang baik dan benar.


"Padahal Casing si Rizik ini katanya Ulama Tapi Isi ceramah dan perkataannya jauh dr ajaran Agama Islam yg baik dan benar," tulisnya. 


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »