Ruhut Sitompul Sebut yang Doakan Jokowi dan Megawati Berumur Pendek Orang Sakit Jiwa

BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul mengecam orang yang mendoakan Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri berumur pendek.

Sebelumnya, beredar luas di berbagai platform media sosial potongan video seseorang ustad mendoakan agar Jokowi dan Megawati berumur pendek.

Menanggapi itu, Ruhut Sitompul menyebut pelakunya adalah orang yang sudah pesong dan sakit jiwa.

"Yang mendo’akan Bapak Joko Widodo Presiden RI ke 7 dan Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan umur pendek sudah pesong / sakit jiwa / gila / gelok / ngaritik ha ha ha Aku tertawa mehek mehek MERDEKA," tulis Ruhut di akun twitternya @rahutsitompul, seperti dilihat BentengSumbar.com, Senin, 16 November 2020.

Netizen pun membalas cuitan Ruhut Sitompul tersebut. Berikut sebagian komentar balasan netizen:

"Hanya ada di Indonesia Habib merayakan maulid Nabi besar kita Muhammad saw dan mendo'akan Ummat nabi Muhammad saw yg lain agar umurnya di pendekkan.
Sejahat jahatnya SETAN tak pernah mendo'akan Mahluk Allah swt pendek umurnya....Jangan2 kelasnya di atas SETAN tu orang.😂😂😂😂😂," kata akun @azhim_prince.

"Nabi aja di zholimi masih berdoa unt kebaikan org yg menzholimi,laah ini dizolimi juga ngga,malah berdoanya sangat tidak baik,nte waras bib ?" kata akun @NuraliSahti.

"Padahal dia lg sakit katanya tp bela2in dateng cm doain org mati..mudah2n doi yg mati dulua.." kata akun @AdiSamu56115260.

"seumur2...baru nemu ada yg mendoakan sesamanya umur pendek... gila kog gk sembuh2...," ujar akun @frank18676816.

"Paling malah gak lama dia sndiri yg game over bang,kuwalat..🤸," kata akun @Rudionow1.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »