Sentil Andre Rosiade, Denny Siregar: Mending Grebek PSK Aja yuk, Mungkin Itu Lebih Keren

Sentil Andre Rosiade, Denny Siregar: Mending Grebek PSK Aja yuk, Mungkin Itu Lebih Keren
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial Denny Siregar menyentil Andre Rosiade terkait cuitannya soal TNI yang turun tangan langsung mencopot baliho Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.


Bahkan, Denny Siregar menyarankan Andre Rosiade untuk menggrebek PSK saja dan itu mungkin lebih keren. 


"Udahlah ndre  @andre_rosiade. Mending grebek PSK aja yuk, mungkin itu lebih keren," tulis Denny Siregar di akun twitternya @Dennysiregar7, seperti dilihat BentengSumbar.com, Sabtu, 21 November 2020.


Sebelumnya, anggota DPR RI asal Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade mengaku tidak rela marwah TNI turun karena urusan baliho. 


Pasalnya, kata Andre, urusan baliho merupakan urusan Satpol PP.


Kalau pun ada pelanggaran hukum, jelas Andre Rosiade, itu rusan kepolisian, bukan TNI. Sebab, TNI adalah tentara rakyat. 


"Rakyat Indonesia mencintai TNI @Puspen_TNI. Kami tidak Rela Marwah TNI turun krn Urusan Baliho. Urusan Baliho itu urusan Satpol PP. Kalopun ada pelanggaran hukum itu urusan Kepolisian @DivHumas_Polri bukan TNI. TNI adalah Tentara Rakyat. Mari bersama kita jaga NKRI utk tetap Jaya," tulis Andre Rosiade di akun twitternya, @andre_rosiade, Sabtu, 21 November 2020. 


Sentilan Denny Siregar pun dijawab oleh legislator asal Sumatera Barat tersebut.


"Belum kebagian Jatah Komisaris BUMN bro? Wkwkwkwk," kata Andre Rosiade. 


Jawaban Andre pun dibalas oleh netizen lainnya. 


"Rakyat mempercayakan suaranya ke DPR, kita juga tak rela marwah DPR yang terhormat hanya berfungsi sebagai penggrebeg PSK, bukannya itu pekerjaan Pol PP bang?" kata akun @AndikPoerwanto.


"Wkwkkwk udah habis"an jd buzeerp ..tapi gk di kasih jatah Komisaris BUMN ...jantung aja tuh di ring ....hahahah @Dennysiregar7 @andre_rosiade," balas akun @Pangera29546271.


"Apapun yg dilakukan pemerintahan skrng pasti salah dimatamu,itu karena kebencianmu kepda pemerintahan skrng,harusnya bpk berpikir kenapa tni yg turun tangan.karena fpi orang2 keras kepala.gk bisa diatur.seolah2 negara ini punya fpi.hidup tni," ujar akun @RonaldS09647191.


"Ahhh, Bang Denny kan gak pernah minta jadi komisaris BUMN. Kalau Andres Rosiade kan udah khatam soal jebak PSK. Yang sebanding dong Bang Andre," kata akun @Wesly_Arfan.



(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »