Terharu! Joe Biden Bawa Hadis Nabi Muhammad dalam Postingan Media Sosialnya

Terharu! Joe Biden Bawa Hadis Nabi Muhammad dalam Postingan Media Sosialnya
BENTENGSUMBAR.COM - Joe Biden, Calon Presiden Amerika Serikat (AS) mengejutkan umat muslim di Dunia. Ia mengucapkan janji akan memperlakukan Islam sebagaimana wajarnya. 


Hal ini, Biden sampaikan melalui video youtube.


"Saya berjanji kepada Anda sebagai presiden, Islam akan diperlakukan sebagaimana mestinya, seperti keyakinan agama besar lainnya. Saya sungguh-sungguh bersungguh-sungguh," kata Biden dalam video di Youtube, Jumat, 6 November 2020.


Bahkan dalam video tersebut Biden mengutip hadis Nabi Muhammad. 


"Hadist Nabi Muhammad memerintahkan siapa pun di antara kamu melihat kesalahan biarkan dia mengubahnya dengan tangannya jika dia tidak mampu, maka dengan lidahnya jika dia tidak mampu, maka dengan hatinya," kata Biden.


"Suara Muslim Amerika akan menjadi bagian dari pemerintahan jika saya mendapatkan kehormatan menjadi presiden saya akan mengakhiri larangan (Travel ban) bagi muslim pada hari pertama," tambah Biden dalam video tersebut. 


Selain itu, dia memberikan tweet melalui akun media sosial resminya. Publik langsung ramai memberi tanggapan untuk Biden. 


Dalam komentarnya, banyak warganet yang kemudian mengaku terharu hingga berdoa agar Biden benar-benar terpilih nantinya.


"Saya berjanji kepada Anda, sebagai presiden, Islam akan diperlakukan seperti kepercayaan konvensional lainnya-Joe Biden. Saya berharap dia akan menepati kata-katanya!!," cuit akun @IamHBI, salah satu pengguna Twitter yang ikut mengunggah video Biden.


(cerdikindonesia)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »