Anggota DPRD Kota Padang Wismar Panjaitan Siap Divaksin Covid-19 yang Pertama

BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Wismar Pandjaitan mengaku siap untuk disuntik Vaksin Corona Sinovac untuk yang perdana.

Wismar Panjaitan menyampaikan, informasi yang ia dapat bahwa sebanyak 36.920 dosis atau 19 dus koli Vaksin Corona Sinovac tiba di Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa, 5 Januari 2021 kemarin.

"Jika selesai diberikan nanti pada Tenaga Kesehatan, maka sebagai wakil rakyat di legislatif saya siap juga di suntik yang pertama," sebut kader PDI Perjuangan ini, Rabu, 6 Januari 2021.

Wismar menegaskan, sebelum wakil rakyat yang lain disuntikkan maka Dinas Kesehatan Kota Padang boleh saja terlebih dahulu menghubungi dirinya dan mendatangi kediamannya.

"Saya siap terima tamu dari Dinkes Padang untuk pemberian Vaksin Corona Sinovac," tegas anggota Komisi IV DPRD Padang ini.

Tujuannya agar membuktikan pada masyarakat, ia sehat-sehat saja setelah nanti disuntik vaksin dan untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

Lebih lanjut disampaikan, soal tenaga kesehatan yang akan diberikan, ia minta perawat dan lainnya ikut serta dan jangan takut. Sebab vaksinnya telah diuji laboratorium.

"Mari ikuti pemberian vaksin ini, sebab manfaatnya juga untuk Tenaga Kesehatan yang bertugas," pungkas Wismar Panjaitan.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »