Sebentar Lagi Digelar, Pernikahan Ayu Ting Ting Dibocorkan WO

Sebentar Lagi Digelar, Pernikahan Ayu Ting Ting Dibocorkan WO
BENTENGSUMBAR.COM -  Ayu Ting Ting memilih bungkam terkait proses pernikahannya dengan Adit Jayusman. Saat bertemu awak media, Ayu selalu tak mau menjawab secara panjang lebar.


Namun, Lukman selaku perwakilan Wedding Organizer (WO) yang bertugas menjalankan pernikahan Ayu membocorkan rangkaian proses tersebut saat ditemui InsertLive pada Jumat, 15 Januari 2021.


"Proses dari pemilihan desainer, desain untuk baju kebaya, lalu untuk tempat yang sudah ditentukan, lalu rangkaian acara yang kita susun juga, itu sudah mulai banyak progress-nya. Cuma memang belum bisa kita share ke teman-teman media biar surprise mungkin kata Ayu," ungkap Lukman.


Lukman memang sudah diingatkan oleh Ayu agar tak membocorkan lebih banyak terkait pernikahan tersebut. Hal itu dilakukan oleh Ayu karena ingin memberikan kejutan kepada semua orang.


"Dia memang mau buat sesuatu yang dilihat secara surprise, bagus buat semuanya," ujarnya.


Terkait pemilihan tanggal, konsep, gaun dan lain-lain dikatakan Lukman sudah berjalan dan hampir selesai.


Lukman kini hanya tinggal menunggu kepastian dari Ayu dan Adit. Ia memastikan pernikahan tersebut bakal digelar sebentar lagi.


"Tema sih mungkin ada adatnya, lalu ada nasional modern juga tapi kita belum bisa kasih spesifik juga, yang pasti sih mereka akan pakai adat. Fix tanggalnya, tempatnya, semuanya juga masih belum kita bagi-bagi nih teman-teman. Yang pasti kalau untuk tanggal udah 100% ya. Insya Allah semuanya sudah berjalan dengan lancar," jelas Lukman.


Lalu terkait lokasi, Lukman menegaskan bahwa pernikahan Ayu dengan Adit akan digelar di berbagai tempat di Jakarta. Akan tetapi ia belum berani membeberkan secara detail.


Source: Insertlive

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »