Opini

PARLEMEN

Sports

Tengku Zul: Kalau Begitu Siap-siap saja dan Jangan Protes Jika Kedepan Menteri Agama Bukan dari Orang Islam...

          Tengku Zul: Kalau Begitu Siap-siap saja dan Jangan Protes Jika Kedepan Menteri Agama Bukan dari Orang Islam...
Tengku Zul Sebut Kalau Begitu Siap-siap saja dan Jangan Protes Jika Kedepan Menteri Agama Bukan dari Orang Islam.

Tengku Zul: Kalau Begitu Siap-siap saja dan Jangan Protes Jika Kedepan Menteri Agama Bukan dari Orang Islam...
BENTENGSUMBAR.COM - Ulama kondang asal Sumatera Utara Ustad Tengku Zulkarnain menyorot orang-orang yang bertekad mau menjadikan Menteri Kementerian Agama sebagai menteri semua agama. 


"Ada yang betekad mau menjadikan Menteri Kementerian Agama sebagai Menteri semua Agama...?" cuitnya di akun twitter @ustadtengkuzul, seperti dikutip BentengSumbar.com, Sabtu, 16 Januari 2021.


Untuk itu, ulama yang dikenal kritis kepada Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin ini menegaskan, siap-siap saja dan jangan protes jika kedepan Menteri Agama bukan dari orang Islam. 


"Kalau begitu siap siap saja dan jangan protes jika ke depan Menteri Agama bukan dari orang Islam...," ungkapnya.


Tokoh KAMI ini menegaskan, orang-orang tersebut kedepannya jangan plin plan dengan ucapannya. 


"Ingat, ya ucapan mu. Jangan plin plan nanti ke depan...Catat Besar Besar...!" ujarnya.


Netizen pun membalas cuitan Tengku Zul tersebut. Berikut sebagian balasan netizen:


"Apa itu salah,kita ini kan negara yg majemuk, Pancasila berdiri juga berdasarkan keberagaman dan perbedaan,para pejuang bangsa kita juga berlatar belakang yg berbeda,suku yg berbeda,tapi di satu kan oleh rasa toleransi dan saling berjuang satu tujuan," balas akun @JrMauludin.


"Salah, Krn kementerian agama mengurusi kurikulum perkawinan, pendidikan Islam, haji dan umroh.. lain kalo kementerian agama tdk mengurusi hal semacam itu. Itu berkenaan dgn ibadah umat Islam, kok mau diurus sama orang yg bukan Islam," jawab akun @BabylonGate1.


"Lalu, kelirunya di mana kalau Menteri Agama menjadi Menteri semua Agama, ya Ustadz @ustadtengkuzul?" tanya akun @makmur_dien.


"Maaf..kan di situ di sebut mentri agama...tanpa embel embel nama agama di belakangnya berarti ya utk semua agama.kalopun suatu saat ada menteri agama selain muslim memang kenapa kita kan negara pancasila..Kalo mntrinya punya sikap dan tauladan yg baik dan pluralis kenapa tidak," ujar akun @Sompret73717019.


(by)

ATTENTION

Bagi Anda yang berminat menjadi kontributor Media Online BentengSumbar.com, silahkan kirimkan biodata lengkap Anda ke e-mail: bentengsumbar@gmail.com dengan melampirkan KTP dan foto diri Anda.

Bagi Anda yang ingin mengirim opini dan artikel, silahkan kirim ke e-mail: bentengsumbar@gmail.com dengan melengkapi identitas dan foto diri Anda.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *