Pak Jokowi Diramal Bakal Lengser Tahun Ini, Deddy Corbuzier: That’s Just Stupid

Pak Jokowi Diramal Bakal Lengser Tahun Ini, Deddy Corbuzier Bilang Begini
BENTENGSUMBAR.COM - Presenter Deddy Corbuzier mengungkapkan rasa kecewanya saat mengetahui ada peramal yang merasa benar memprediksi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.


Mantan suami Kalina Octaranny ini memang tidak menyebutkan nama peramal tersebut. Namun diduga kekecewaan itu ditujukan kepada paranormal Mbak You.


“Yang bikin saya kecewa, saya baca ada peramal enggak tahulah gue mau ngomong apa. Ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat warnanya begini akan jatuh kemudian peramalnya heboh di mana-mana, trending di YouTube, that’s just stupid,” kata Deddy, melalui Podcast pribadinya, Kamis, 14 Januari 2021.


Ayah satu anak ini juga kesal ketika paranormal tersebut meramalkan akan ada kerusuhan hingga menyebut presiden Indonesia digantikan pada tahun ini.


"Apalagi saya baca terakhir tentang ramalan itu pada 2021 akan ada kerusuhan, Pak Jokowi akan digantikan, ada loh ramalan seperti itu," ujarnya.


Menurut Deddy, seharusnya paranormal itu tidak harus membeberkan ramalannya itu ke publik.


"Orang-orang yang tadinya enggak ada (masalah, red) menjadi ada. Karena kepikiran sama ramalan itu, goblok aja,” tegasnya.


Pria berkepala plontos ini pun berharap ramalan seperti itu tidak diberi ruang lebih oleh warganet.


“Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi nanti, ada artis ditangkap ya pasti ada artis ditangkap. Itu bukan ramalan, itu cari duit," cibir Deddy Corbuzier.


Source: JPNN

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »